Demangan Cup 2023 Menggelar Turnamen Bola Voli Antar Kecamatan Burneh

lintasperkoro.com
Para juara lomba voli Demangan Cup

Turnamen bola voli putra antar desa yang digelar di lapangan Demangan Cup, Kelurahan  Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur, berlangsung meriah. Acara terlaksana pada Kamis malam (16/11/2023).

Pada turnamen tim voli putra tersebut, dipandu MC (master of ceremony) Yusuf Mochtar, yang sudah melanglang buana dan mampu menghipnotis para penonton untuk menyemangati para tim selama laga kejuaraan berlangsung.

Baca juga: KH Mukaffi Holil Menggelar Reses di Kelurahan Tunjung

Turnamen dimulai sejak pukul 22.00 malam, karena diisi oleh pemain putri sebagai tamu kehormatan hingga selesai dipandu MC.

Tujuan diadakannya turnamen 3 bulan sekali adalah untuk menggali dan mengasah potensi-potensi yang dimiliki remaja Putra-Demangan Cup 2023 serta untuk mempersiapkan mental apabila terdapat turnamen-turnamen di tingkat yang lebih tinggi.

Dari pertandingan yang telah berlangsung sejak 25 Oktober 2023 hingga tanggal 16 November 2023, diperoleh hasil yaitu juara 1 ialah tim bola voli Hisbul Wathan (HW) Desa Langkap, dan juara 2 yaitu tim bola voli putra Desa.Kemuning. Juara ke 3 Demangan Cup selaku tuan rumah, dan juara 4 diraih oleh Tim Putra Pancar.

Baca juga: Warga Perumnas Naroan, Kelurahan Tunjung, Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78

Masing-masing juara mendapatkan piala dan uang pembinaan. Seperti juara 1 mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, juara 2 mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 750 ribu, juara 3 mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu, dan juara 4 mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 250 ribu.

Sebelum acara berahir, selaku Ketua Pembina Pelaksana Turnamen Bola Voli Demangan Cup, Mustofa yang diwakili Syamsul Arifin menyampaikan ucapan terimaksih atas kerjasama yang baik kepada seluruh masyarakat yang hadir. Dia memberi dukungannya kepada panitia Turnamen Cup sehingga acara turnamen ini bisa berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan bersama.

"Tidak lupa pula, saya mengucapkan selamat kepada para juara bola voli di Demangan Cup yang telah bermain secara sportif. Semoga dengan kemenangan di turnamen Bola voli semakin ditingkatkan ke jenjang yang lebih tinggi untuk bisa meraih juara, baik ditingkat kabupaten hingga ke tingkat provinsi," ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kyai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Muspika Kecamatan Burneh. (L4N)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru