Dicari, Wanita Bernama Yulimanis Ndruru yang Hilang Sejak 4 Agustus 2023

Reporter : Redaksi
Yulimanis Nduru alias Ina Nando Zandroto

Seorang wanita asal Tangerang bernama Yulimanis Ndruru, panggilannya Rhena Ndruru, alias Ina Nando Zandroto dilaporkan hilang sejak Jumat, 4 Agustus 2023. Kehilangan tersebut telah di laporkan ke Polsek Kelapa Dua, Tangerang Selatan.

Wanita berusia 29 tahun tersebut meninggalkan suami dan anak-anaknya. Suami Yulimanis Ndruru, Oberianu Zandroto menjelaskan, ciri-ciri istrinya sebagai berikut:

- Rambut hitam, panjang sebahu

- Tinggi badan 155 cm

- Warna kulit kuning langsat

- Baju yang dikenakan saat meninggalkan rumahnya, yaitu setelah baju coklat.

Alamatbya di Jalan Kompleks Dasana Blok UC-3 nomor 27, Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Kronologi kejadian :

Saat Oberianu Zandroto, suaminya Yulimanis Nduru pulang kerja jam 18.30 WIB, pada Jumat, 4 Agustus 2023, saat suaminya masuk rumah, tidak bertemu istrinya. Cuma ada anak-anaknya yang sedang tidur.

Oberianu Zandroto memanggil dan mencari istrinya, namun tidak ada. Suaminya tanya ke tetangganya, didapat informasi jika Yulimanis terakhir dilihat sekitar jam 17.00 WIB, saat itu sedang membeli sayur.

Sejak saat itu, Yulimanis Nduru tidak kelihatan lagi. Dan sampai Minggu, 6 Agustus 2023, Yulimanis Nduru belum juga pulang.

Oberianu Zandroto menyampaikan bahwa :

- Tidak ada unsur Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atau masalah dalam keluarganya

- Istrinya orang baik dan tidak pernah melihat ada sinyal selingkuh atau orang ke-3 diantara mereka, dan saling mencintai di dalam Tuhan.

Apabila menemukan istrinya, Oberianu Zandroto memohon untuk menghubungi nomornya, di nomor 0895 4113 42034 /0853 7323 7494. Bisa pula menghubungi kakak dari Yulimanis Ndruru, yaitu Sumarlin Ndruru di nomor telpon 0853 4879 6050.

Suaminya mengucapkan terima kasih bagi orang yang menemukannya. (*)

 

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru