Bapas Pamekasan Dipimpin Pelaksana Tugas

lintasperkoro.com
Serah terima jabatan Kepala Bapas Pamekasan

Pucuk pimpinan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pamekasan resmi berganti hari ini (30/8/2023). Kepala Bapas Pamekasan yang lama, Zonni Andra, yang memasuki masa purna tugas menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Pelaksana Tugas Siti Sunaryah.

Serah terima jabatan itu dilaksanakan di Aula Bapas Pamekasan. Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari dan Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo hadir sebagai saksi. Selain itu, Kepala UPT se Korwil Madura juga hadir.

Dalam sambutannya, Imam menyampaikan bahwa rotasi, mutasi, promosi maupun purnabakti merupakan hal yang biasa dalam organisasi birokrasi.

"Dan akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya," ujarnya.

Kakanwil juga mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti kepada Zonni. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

"Atas nama Kementerian Hukum dan HAM, Kakanwil juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebesar-besarnya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas dan fungsi khususnya di Korps Pemasyarakatan," tutur Imam.

Imam berpesan, walaupun purna tugas, namun aktivitas dan kreativitas otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purnabakti.

"Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala dan berapi-api," terangnya.

Kepada Pelaksana Tugas Kepala Bapas yang baru, Imam menegaskan bahwa capaian kinerja yang sudah dicapai, minimal harus dipertahankan oleh Siti Sunariyah selaku Pelaksana Tugas.

"Kami tentu berharap ibu Situ dapat menjaga amanah tugas dan kepercayaan ini dengan bekerja yang sebaik-baiknya," terangnya. (gik)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru