Babinsa Koramil Sukodono Dampingi Poktan di Wilayah Binaan

lintasperkoro.com
Serda Moh Zahlan turut aktif melaksanakan kegiatan pendampingan bersama kelompok tani

Dalam upaya mendukung kemajuan sektor pertanian di wilayah Desa Jogosatru, Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono, Serda Moh Zahlan turut aktif melaksanakan kegiatan pendampingan bersama kelompok tani setempat, Sabtu 13 Januari 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program penguatan ketahanan pangan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Babinsa bersama Warga Desa Jogosatru Kerja Bakti

Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0816/15 Sukodono, Serda Moh Zahlan turut terlibat dalam berbagai kegiatan pendampingan, mulai dari penyuluhan pertanian, teknik budidaya terbaru, hingga manajemen sumber daya alam. Dengan semangat gotong royong, Babinsa bekerja sama erat dengan kelompok tani untuk meningkatkan hasil pertanian dan mengoptimalkan pengelolaan lahan.

Disampaikan Babinsa Jogosatru Serda Zahlan, kegiatan yang dilaksanakan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara para petani di desa binaan dan Babinsa.

Baca juga: Danramil Sukodono Bersama Muspika Patroli dan Tinjau Gudang Logistik PPS

“Sinergitas yang terbangun akan semakin kuat dalam mewujudkan kesejahteraan dan mendukung ketahanan pangan nasional,” ucapnya.

Serda Zahlan juga menegaskan pihaknya akan selalu komitmen untuk terus mendukung perkembangan pertanian di Desa Jogosatru dan selalu mengajak seluruh anggota kelompok tani untuk aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang akan diadakan guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pertanian.

Baca juga: Koramil Sukodono Bersama Muspika Laksanakan PAM dan Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

“Semoga kegiatan pendampingan ini dapat memberikan dampak positif bagi kelompok tani dan meningkatkan produktivitas pertanian di Desa Jogosatru,” tandasnya. (Kin)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru