Danramil Tanggulangin Melaksanakan Apel Kesiapan Pemilu Tahun 2024

lintasperkoro.com
Apel kesiapan pengamanan menjelang pemilu tahun 2024

Bukti nyata sinegritas TNI bersama tiga pilar ditunjukkan saat melaksanakan apel sebanyak 150 orang Anggota Linmas dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang pemilu tahun 2024. Apel digelar di halaman kantor Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jl. Prajamukti No.2 Kedung Nganten, Desa Kalitengah, Kec. Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. 

Kapolsek Tanggulangin, Kompol Atma Giri selaku pimpinan apel menyampaikan beberapa hal yang pada intinya penekan dari Kapolrestabes Sidoarjo untuk kepada selurah personel Linmas yang sudah mengikuti apel gelar di wilayah Kecamatan Tanggulangin tetap jaga netralitas, jaga keamanan yang ada di wilayah.

Baca juga: Prajurit Satgas Konga XXIII-R/UNIFIL Gelar Misi Kemanusiaan Medical Camp

"Tetap waspada pada saat sekarang ini. Cuaca yang sudah tidak menentu pagi yang sudah terang menjelang siang sudah mulai mendung. Maka dari itu bila ada banjir atau genangan air di TPS, maka segera dilaporkan agar kita bisa mencari solusinya," kata Kapolsek Tanggulangin.

Baca juga: Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 130 Perwira Tinggi TNI

Danramil Tanggulangin, Kapten ARH Muklis Hariyanto menyampaikan Pemilu yang kurang lebih kurang 7 hari lagi untuk petugas penjaga TPS atau anggota Lnmas yang ada di lokasi TPS supaya selalu jaga kesehatan dirinya masing-masing.

Baca juga: Unsur Pesawat Udara Puspenerbal Sukses Meriahkan HUT Ke-79 TNI AL

"Saya berpesan kepada petugas Linmas, kegiatan ini merupakan suatu tugas yang mulia karena dalam melaksanakan kegiatan tersebut secara dengan tidak langsung berhadapan dengan warga yang ingin memberikan hak pilihnya di setiap lokasi TPS yang berada di wilayah. Sebagai Linmas agar selalu menjaga kerbesihan dan kerapian pada saat memakai seragam, baik pada saat melaksanakan pengamanan maupun kegiatan lainya. Kalau Linmas rapi, maka tamu yang akan datang ke TPS akan senang dan bangga. (kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru