Koramil Sukodono Bersama Muspika Laksanakan PAM dan Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

lintasperkoro.com
Pengamanan dan monitoring pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Gudang PPK Kecamatan Sukodono

Koramil 0816/15 Sukodono bersama  Polsek dan Satpol Pamong Praja melaksanakan pengamanan dan monitoring pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Gudang PPK Kecamatan Sukodono, Jl. Raya Bukit Kweni, Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (13/2/2024).

Danramil 0816/15 Sukodono, Kapten Inf Kabul Tarmanto mengatakan, pengamanan ini dalam rangka upaya TNI dan Polri memastikan bahwa surat suara dan bilik kotak suara tersalurkan tepat waktu dan tepat sasaran serta mencegah terjadinya gangguan atau ancaman terhadap jalannya pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 nanti.

Baca juga: PT Sinar Sarana Bening Ucapkan Dirgahayu TNI ke 79

"Jajaran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga akan  memberikan pengamanan sampai proses pemungutan suara dan penghitungan suara agar dapat berjalan lancar," ujarnya.

Baca juga: Panglima TNI Resmikan Lima Yonif PDR di Papua

Lebih lanjut dikatakan bahwa keamanan semata-mata bukan tugas TNI–Polri dan Bawaslu saja, tetapi merupakan tugas semua sebagai warga negara untuk saling menjaga kamtibmas agar Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sukodono bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

Baca juga: Danramil Benowo Sosialisasi Pentingnya Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Pangan di Tingkat Lokal

Dalam Pendistribusiannya, untuk PPK Kecamatan Sukodono mendapat 1.675 kotak suara dengan rincian 335 kotak Presiden/Wakil Presiden, 335 kotak DPR RI, 335 kotak DPD RI, 335 kotak DPRD Prov, 335 kotak DPRD Kabupaten/Kota dan 1340 bilik suara. (Kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru