Sun & Sand Sports bersama On Bikin Suasana Lari di GBK Berbeda

lintasperkoro.com
Para peserta melakukan pemanasan sebelum berlari di area Stadion Madya GBK

Setiap hari area Gelora Bung Karno (GBK) memang identik dengan area para penggiat olahraga, salah satunya adalah berlari. Berlokasi di tengah area pusat aktivitas warga Jakarta dengan dilengkapi fasilitas memadai, GBK menjadi tempat favorit dan pilihan tepat berlari untuk menutup aktivitas dalam sehari.

Sun & Sand Sports (SSS) bersama On Indonesia berkolaborasi membuat aktivitas menarik “Try On with SSS” pada sesi Weekly Running Coaching di area Stadion Madya GBK yang membuat suasana berlari menjadi berbeda dan tentunya lebih menyenangkan.

SSS yang merupakan one-stop destination untuk customer hingga komunitas olahraga di Indonesia yang terus berkembang dengan menyediakan berbagai macam brands sport and active lifestyle ternama dari beberapa cabang olahraga, salah satunya adalah On yang merupakan salah satu sportswear brand yang menjadi favorit banyak pelari di Indonesia.

On berdedikasi untuk memberikan produk-produk dengan inovasi tinggi dan teknologi yang dibuat sendiri yang juga bekerja sama dengan atlet-atlet On. Dengan begitu, On berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk yang nyaman dipakai.

Siapa pun bisa berpatisipasi dalam kegiatan ini. Dimulai dari pukul 18.00 WIB, puluhan peserta yang berpartisipasi sudah mulai berdatangan dan berkesempatan mencoba berbagai macam seri sepatu dari On yang bisa dipakai peserta selama rangkaian acara berlangsung, mulai dari pemanasan, berlari, hingga pendinginan di area Stadion Madya GBK. Setelahnya, para peserta juga dapat mengikuti games berhadiah, raffle satu pasang sepatu On, hingga masing-masing peserta akan mendapatkan voucher berbelanja di SSS senilai Rp200.000,-, minuman dari Oasis, dan snack sehat dari Strive.

Tentu kegiatan yang ringan namun tetap menyenangkan ini bisa menyegarkan pikiran dan fisik setelah beraktivitas seharian. Untuk pelanggan yang ingin melihat dan merasakan langsung aneka ragam seri dari sepatu On dapat segera mengunjungi gerai Sun & Sand Sports (SSS) di Pondok Indah Mall (PIM) 3, lantai 3. (dit)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru