Kepala Desa Krikilan Sediakan Lahan Parkir Bagi Truk dan Kendaraan Logistik

Reporter : Tasripan
Akses masuk ke lahan parkir milik Musa di Jalan Raya Legundi

Musa Sugiantoro yang menjabat sebagai Kepala Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, menyediakan lahan seluas kurang lebih 2 hektar untuk parkir kendaraan roda 4 atau lebih. Lokasinya berada di Jalan Raya Legundi, di seberang Rumah Sakit (RS) Petrokimia Gresik.

Lahan parkir yang disediakan Musa dapat digunakan oleh berbagai jenis kendaraan, seperti truk, tronton, mobil pribadi, pick up, bus, dan kendaraan lainnya. Selain luas, lahan parkir milik Musa memiliki pengamanan 24 jam. Sistem keamanan selain dijaga petugas Security, juga dilengkapi dengan Closed Circuit Television (CCTV).

Baca juga: Semarak Karnaval di Desa Krikilan Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79, Peserta Adu Kreatif

Truk-truk besar sedang parkir di lahan milik Musa

Di dalam lahan parkir, fasilitas lainnya ialah toilet, musholla, dan warung kopi. Jadi, bagi sopir yang penat dan ingin istirahat sejenak bisa menikmati fasilitas lahan parkir milik Musa di Jalan Raya Legundi, Desa Krikilan.

Lokasi yang strategis

Baca juga: Kebakaran di Desa Krikilan, Api Menghanguskan Gudang Kapas dan Bengkel Bubut

Lahan parkir yang disediakan Musa di Jalan Raya Legundi memiliki lokasi yang strategis. Dekat dengan gerbang Tol Krian, hanya 5 menit. Dari rumah sakit juga dekat. Dekat pergudangan dan pabrik. Dan lokasinya juga berbatasan dengan Kabupaten Sidoarjo. Hal ini akan memudahkan bagi armada perusahaan untuk mengakses lokasi dan melakukan pengiriman barang ke tujuan yang ditentukan.

Dengan adanya lahan parkir di Jalan Raya Legundi, sopir logistik tak perlu lagi parkir di tepi jalan raya yang bisa membahayakan pengendara jalan lainnya.

Baca juga: Tragedi Juli di Jalur Maut Desa Krikilan, Setahun Lalu Mantan Kades Krikilan Jadi Korban Jiwa, Kini Terulang Lagi

Tarif

Bagi sopir yang memarkirkan kendaraannya di lahan parkir milik Musa, jangan khawatir dompet Anda jebol. Karena tarif yang dikenakan sangat terjangkau. Yakni Rp 15.000 selama 24 jam. (*)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru