RA Fikki Hulaify Dilantik sebagai Anggota PAW DPRD Bangkalan

lintasperkoro.com
Fikki Hulayfi bersama Ketua DPRD Bangkalan usai pelantikan PAW

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan, Effendi melantik RA Fikki Hulayfi sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) mengantikan KH Mukaffi Holil. Pengambilan sumpah dan janji PAW sisa masa jabatan 2019-2024 ini dilakukan pada rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Kabupaten Bangkalan, pada Senin (27/11/2023).

“Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Gubenur Jawa Timur. Harapan kami, anggota PAW bisa bekerja secara maksimal sehingga bisa membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujar Effendi.

Baca juga: KH Mukaffi Holil Menggelar Reses di Kelurahan Tunjung

RA Fikki Hulayfi dari Fraksi Golkar mengatakan akan segera berkoordinasi dengan anggota Komisi D agar bisa bergerak cepat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah saya sudah terpilih menjadi anggota dewan. Saya akan melanjutkan apa yang telah Abah kerjakan dan saya terus memperjuangkan aspirasi masyarakat ” tandasnya.

Baca juga: Gelar Media Gathering, KPU Bangkalan Umumkan Hasil Penetapan DCT

Untuk diketahui, RA Fikki Hulayfi merupakan putra dari KH Mukaffi Holil. Pada pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019, KH Mukaffi Holil dari Partai Golkar, daerah pemilihan Bangkalan 5 meliputi Kecamatan Burneh dan Kecamatan Tanah Merah. (L4N)

Video prosesi pelantikan PAW RA Fikki Hulayfi :

Baca juga: Gelar Media Gathering, KPU Bangkalan Umumkan Hasil Penetapan DCT

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru