Kecelakaan di Desa Banjarsari, Warga Desa Bulang Kulon Meninggal Dunia

lintasperkoro.com
Kecelakaan di Jalan Raya Banjarsari, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Banjarsari, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Pemotor asal Desa Bulang Kulon, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, meninggal dunia setelah tubuhnya terlindas truk gandeng pada Senin (4/12/2023) jam 14.30 WIB.

Belakangan diketahui, korban meninggal dunia ialah pengendara motor Honda Vario Nopol L 4979 N (Warna Merah Putih) bernama Muhammad Aldi Saputra, warga, RT 02/ RW 01 Desa Bulang Kulon, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Baca juga: Kurang Hati-hati, Pemotor Hendak Belok Ditabrak Dari Belakang

Dan teman yang diboncengnya juga meninggal berjenis Laki- laki Mr X karena tidak membawa identitas. Pengemudi truk gandeng Nopol S 8488 UZ ialah Abdul Wachid.

Kronologinya, Muhammad Aldi Saputra membonceng temannya, MR. X dari selatan menuju ke utara. Ketika hendak mendahului truk gandeng, di waktu yang bersamaan ada truk melaju dari utara menuju selatan.

Baca juga: Mengaku Ngantuk, Pemotor Ojol Ndlosor di Jalanan Usai Antar Penumpangnya

Diduga tidak mampu untuk mendahului  kendaraan truck gandeng tersebut, Muhammad Aldi Saputra membonceng temannya temannya mencoba masuk di sela- sela truk gandeng tersebut.

Sehingga korban jatuh dan terlindas oleh truk gandeng tersebut dan Muhammad Aldi Saputra dan teman yang dibonceng meninggal dunia.

Baca juga: Balita dan Ibunya Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Raya Domas

Kedua korban meninggal di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik. 

Untuk barang bukti yang diamankan 1 unit kendaraan Merk Honda Vario warna merah putih Nopol L 4979 N dan 1 Unit kendaraan Truk gandeng Nopol S 8488 UZ, SIM, dan STNK. (pan)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru