Kapolsek Kudu Sambangi Kantir Desa Sidokaton

lintasperkoro.com
Kapolsek Kudu, AKP Agus Edy Wijaya berserta anggotanya sambang dan silaturahmi di Kantor Desa Sidokaton

Kapolsek Kudu, AKP Agus Edy Wijaya berserta anggotanya sambang dan silaturahmi di Kantor Desa Sidokaton, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Selasa (2/01/2024).

Kapolsek Kudu memberikan himbauan dan mengajak Kepala Desa Sidokaton beserta perangkatnya untuk turut serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Baca juga: Kanit Binmas Polsek Kudu Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMP Darul Ulum Tapen

Selain itu, diharapkan Pemerintahan Desa Sidokaton bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilu serta pilpres 2024.  

”Meskipun Kepala Desa dan perangkatnya mempunyai hak pilih, diharapkan Pemdes tetap bersikap netral. Bersikap netral bukan berarti kita golput. Akan tetapi sebagai aparatur negara Pemdes seyogyanya tidak condong kepada salah satu calon,” jelas Kapolsek Kudu.

”Mari kita bersama-sama mendukung pelaksanaan tahapan tahapan pemilu serta Pilpres 2024 tetap aman dan kondusif, serta senantiasa memberikan contoh kepada masyarakat untuk saling bertoleransi. Meskipun kita berbeda pilihan, jangan sampai perbedaan pilihan tersebut menimbulkan perpecahan atau bahkan konflik,” tegas Kapolsek Kudu.

Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan Pemdes Sidokaton dan masyarakat menjadi lebih dekat anggota Polri, tidak ada jarak antara warga dan anggota Polri serta warga tidak lagi sungkan untuk memberikan informasi tentang situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desanya masing-masing. (ins)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru