Danramil Sukodono Hadiri Pelantikan dan Pembekalan PTPS

lintasperkoro.com
Kapten Inf Kabul Tarmanto menghadiri kegiatan PTPS

Danramil 0816/15 Sukodono, Kapten Inf Kabul Tarmanto menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Sukodono pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 bertempat di Pendopo Kecamatan Sukodono, Jl. Bukit Kweni, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Senin malam (22/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Danramil Sukodono memberikan arahan kepada seluruh petugas pengawas TPS agar tetap semangat dan Profesional dalam melakukan Pengawasan nantinya di setiap TPS saat dihari pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Strategi Polri Amankan Pilkada Serentak 2024

"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Pengawas TPS. Laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengawas TPS. Ikuti aturan dan prosedur proses pemungutan suara yang sudah ditetapkan dalam menjalankan tugas, agar dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga: Mutasi di Jajaran Polda Jatim, Termasuk Sejumlah Kapolsek

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Banwaslu Kab. Sidoarjo, Adinda Mastika Dewi, Camat Sukodono, Solichin, Danramil Sukodono, Kapten Inf Kabul Tarmanto, Kapolsek Sukodono yang diwakili Kanit Ibda lRusmanto, Ketua PPK Kec. Sukodono yang diwakili Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), dan PARMAS PPK Kecamatan Sukodono, M. Fakrur Rozi, Ketua Panwaslu Kec. Sukodono, Amik Baktiar, Ketua KUA Kec. Sukodono, H. M Najib dan 329 Peserta Pengawas TPS. (kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru