Danramil 0816/06 Tanggulangin Hadiri Giat Murenbang Tingkat Kecamatan

lintasperkoro.com
Kapten ARH Muklis Hariyanto bersama Unsur Forkopimka, Lembaga Pemerintah, dan lintas sektor menghadiri Musrenbang

Danramil 0816/06 Tanggulangin, Kodim 0816/Sidoarjo, Kapten ARH Muklis Hariyanto bersama Unsur Forkopimka, Lembaga Pemerintah, dan lintas sektor menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2025 bertempat di Pendopo Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, dihadiri 50 orang, Selasa (30/1/2024).

Musrenbang merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan-usulan kegiatan dari tingkat bawah sampai tingkat atas. 

Baca juga: PT Sinar Sarana Bening Ucapkan Dirgahayu TNI ke 79

Camat Tanggulangin, Sabino Mariyono mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terkait serta para undangan yang hadir diacara musrenbang ini.

Baca juga: Danramil Benowo Sosialisasi Pentingnya Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Pangan di Tingkat Lokal

"Mudah-mudahan dalam usulan-usulan ini bisa priortitaskan dan untuk anggaran bisa dilaksanakan secara bijak dan benar. Semua usulan-usulan tersebut dapat memiliki potensi industri kecil seperti perikanan, pertanian, dan UKM. Mudah-mudahan bisa menjadi pintu masuk yang bisa menjadi salah satu peluang harapan kami, maka kepada seluruh kepala Desa kita harus bisa mendorong agar bisa menjadi nilai tambah dan punya nilai ekonomi tinggi," ujarnya (red)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru