Monitoring Gudang Penyimpanan Kotak Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Tulangan

lintasperkoro.com
Pengecekan dan koordinasi terkait gudang penyimpanan kotak suara pemilu 2024

Danramil 05 Tulangan, Kapten Inf Moh. Said bersama Kapolsek Tulangan serta anggota dan Ketua PPK Kecamatan Tulangan melaksanakan kegiatan pengecekan dan koordinasi terkait gudang penyimpanan kotak suara pemilu 2024. Gudang ini direncanakan sebagai tempat penyimpanan kotak suara dan surat suara Pemilu 2024, yang akan ditempatkan di Gedung Pemuda dan Olahraga di Desa Kenongo, Jl. Raya Kenongo RT. 06 RW. 02 Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jum'at (09/02/2024).

Danramil 0816/05 Tulangan, Kapten Inf Moh Said bersama Kapolsek Tulangan dan Ketua PPK dalam melakukan koordinasi dan pengecekan gudang penyimpanan.

Baca juga: Prajurit Satgas Konga XXIII-R/UNIFIL Gelar Misi Kemanusiaan Medical Camp

Danramil 05 Tulangan, Kapten Inf Moh Said memberikan Himbauan kepada PPK Kecamatan Tulangan untuk selalu berkoordinasi dengan aparat kewilayahan dan unsur terkait dalam setiap kegiatan terkait Pemilu 2024 serta melakukan peninjauan lokasi gudang yang berada di Gedung Pemuda dan Olahraga Desa Kenongo, Jl. Raya Kenongo RT. 06 RW. 02 Desa Kenongo.

Baca juga: Unsur Pesawat Udara Puspenerbal Sukses Meriahkan HUT Ke-79 TNI AL

Hasil pengecekan menunjukkan bahwa gudang dalam keadaan baik dan layak untuk menampung kotak suara dan materi Pemilu 2024. Dengan adanya koordinasi dan pengecekan ini, diharapkan penyelenggaraan Pemilu di Kecamatan Tulangan dapat berlangsung dengan lancar dan tertib. (Kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru