Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Kecamatan Tanggulangin

lintasperkoro.com
Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2024

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2024 Bu digelar di Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, pada Sabtu (17/2/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua PPK Kecamatan Tanggulangin, Sdr. Suhadi, Camat Tanggulangin, Sabino Mariyono, Danramil  0816/06 Tanggulangin, Kapten ARH Muklis Hariyanto, Kapolsek Tanggulangin, I.G.P Atma Giri.

Turut hadir pula anggota Babinsa Koramil 06/ Tanggulangin, Ketua dan Anggota PPS dari desa-desa yang masuk dalam wilayah Kecamatan Tanggulangin, para saksi dari partai dan calon tempat pemungutan suara (TPS) juga ikut serta dalam rapat ini.

Baca juga: PT Sinar Sarana Bening Ucapkan Dirgahayu TNI ke 79

Camat Tanggulangin Sabino Mariyono melalui Danramil 0816/06 Tanggulangin, Kapten ARH Muklis Hariyanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan dan Desa yang telah bekerja keras melaksanakan tugas yang baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga: Danramil Benowo Sosialisasi Pentingnya Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Pangan di Tingkat Lokal

Dan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dengan keamanan dan mengawal proses rekapitulasi suara dengan damai dan tertib. (Kip)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru