Pendampingan BPKAD Sidoarjo untuk Inspeksi di Fasilitas Umum

lintasperkoro.com
Pendampingan inspeksi Fasilitas Umum dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Negara

Anggota Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin, melaksanakan pendampingan inspeksi Fasilitas Umum dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Negara (BPKAD) Sidoarjo. Serka Catur Wahyu S bersama perangkat Desa Boro, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, mendampingi inspeksi kelayakan fasilitas umum dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Negara.

Aris dari Dinas Badan Pengolahan Keuangan dan Aset Negara (BPKAD) Kabupaten Sidoarjo menjelaskan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah merupakan unsur pelaksana Pemerintah Daerah di bidang pajak daerah, pengelolaan keuangan, dan aset yang dipimpin oleh seorang kepala badan.

Baca juga: Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Gotong Royong Perbaiki Saluran Air yang Rusak

Diharapkan nantinya fasilitas umum yang ada dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya untuk masyarakat sekitar, sehingga dapat terawat dan mempermudah apabila terjadi kerusakan.

Baca juga: Bupati Sidoarjo dan Forkopimda Meninjau Lokasi Banjir

Semisal ada paving yang rusak, balai Rt/Rw yang rusak, maka instansi yang berkompeten, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Jika rusaknya taman atau ruang terbuka hijau, maka instansi yang berkompeten adalah Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. (Kip)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru