Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Driyorejo Bikin Kegiatan di Tretes

Reporter : Bambang Harianto
Surat undangan dari Ketua AKD Kecamatan Driyorejo

Sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, beserta jajarannya menggelar kegiatan di Tretes, Kabupaten Pasuruan, tepatnya di Hotel Grand Royal Tretes. Tidak hanya Kepala Desa, turut serta dalam kegiatan tersebut ialah Sekretaris Desa, Bendahara Desa, Kaur (Kepala Urusan) Perencanaan, dan Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) se-Kecamatan Driyorejo.

Kegiatan Kepala Desa se-Kecamatan Driyorejo dan jajarannya tersebut dikoordinir oleh Asosiasi Kepala Desa (AKD) yang dipimpin oleh Kasmadi selaku Ketua AKD Kecamatan Driyorejo. Saat dimintai tanggapannya tentang kegiatan tersebut melalui sambungan komunikasi Whatssapp, Kasmasi yang juga sebagai Kepala Desa Banjaran enggan berkomentar. Demikian pula Muhammad Amri selaku Camat Driyorejo belum bisa dimintai tanggapannya saat dihubungi melalui telpon seluler (ponsel) pribadinya.

Baca juga: Kejari Gresik "Keok" Melawan Seorang Anggota DPRD Gresik

Akan tetapi dari salinan soft copy surat undangan yang diterima Redaksi dengan nomor 05/11/437.108/VII/2024, tanggal 1 Agustus 2024, disebutkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dari Jumat sampai Minggu, 9-11 Agustus 2024.

Baca juga: Sudah 4 Orang yang Ditetapkan Tersangka oleh Kejari Gresik dalam Dugaan Korupsi Hibah

Surat yang ditandatangani Kasmadi tersebut menyebutkan sejumlah pemateri yang akan mengisi kegiatan di Hotel Grand Royal Tretes, Kabupaten Pasuruan.

Pematerinya meliputi Camat Driyorejo, Kanit Reskrim Polres Gresik, Ketua Komunitas Wartawan Gresik (WKG), Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik. (*)

Baca juga: Ancaman Hukuman 6 Tahun, Kades Turirejo Cuma Dituntut 4 Bulan Penjara

 

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru