Merajut Harapan Baru; Malam Lepas Sambut Komandan Korem Bhaskara Jaya Yang Menyentuh Hati

Reporter : Redaksi
Acara lepas sambut Komandan Korem 084/BJ, Brigjen TNI Yusman Madayun dan Kolonel Inf Danny Alkadrie

Malam yang penuh kenangan dan harapan berlangsung di Aula Bhaskara Korem 084/Bhaskara Jaya Surabaya. Acara lepas sambut Komandan Korem 084/BJ, Brigjen TNI Yusman Madayun dan Kolonel Inf Danny Alkadrie, menjadi momen penting yang menyentuh hati setiap yang hadir, Rabu (14/08/2024).

Acara diawali sambutan dari Brigjen TNI Yusman Madayun. Dia menyampaikan terima kasih, rasa syukur dan permohonan maaf kepada seluruh anggota Korem 084/Bhaskara Jaya.

Baca juga: Danrem Bhaskara Jaya Tekankan bahwa Pengamanan VVIP adalah Tugas Negara Yang Sangat Mulia

"Malam ini, di tempat ini, aula Bhaskara dengan tulus saya sampaikan terima kasih atas soliditas yang telah tercipta, yang membuat pelaksanaan tugas berjalan dengan baik," ucap Brigjen TNI Yusman.

"Perlu saya sampaikan kepada seluruh anggota, dengan segala keterbatasan, saya mohon ma'af. Keberhasilan yang kita peroleh selama ini adalah keberhasilan anggota Korem 084/Bhaskara Jaya," imbuhnya.

Baca juga: Acara iConASET yang dihadiri oleh Wapres RI Berlangsung Tertib, Aman dan Lancar

Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Danny Alkadrie dalam sambutanya memberikan penghormatan kepada pendahulunya atas pencapaian yang telah diraih.

Kolonel Inf Danny juga mengajak seluruh personel Korem 084/Bhaskara Jaya untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik, seraya meminta dukungan penuh dari semua pihak.

Baca juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Rencana Kunker Wakil Presiden RI

"Sebagai pejabat baru, kami mohon do'a restu dan kulo nuwun, Insha Allah kami siap melaksanakan tugas dalam mengemban amanah sebagai Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya. Insha Allah melalui sinergitas dan kerja sama yang baik, dapat membawa Korem 084/Bhaskara Jaya yang aman, kondusif sesuai harapan kita semua," tandas Danrem 084/BJ.

Dalam acara tersebut tidak hanya menjadi saksi pergantian kepemimpinan, tetapi juga menjadi simbol dari kontinuitas pengabdian, harapan, dan soliditas yang terus menguat. Semua yang hadir merasakan betapa pentingnya kerja sama dan dedikasi untuk membawa Korem 084/Bhaskara Jaya menjadi lebih baik. (Penrem 084/BJ.Bbh)

Editor : Bambang Harianto

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru