Koor Ama Judika HKBP Martoba Mengunjungi HKBP Pardomuan Sibutar

Reporter : Redaksi

Punguan Koor Ama Judika HKBP Martoba Resort Martoba Medan mengunjungi Gereja HKBP Pardomuan Sibutar Onan runggu Kabupaten Samosir, sebagai satu program kerja.

Program kerja tahunan Badan Pengurus Harian Punguan Koor Ama Judika HKBP Martoba Medan terlaksana dengan baik. Tujuan program kerja tersebut untuk menjalin silahturahmi dan membangun semangat kaum Ama (Bapak) untuk bersama - sama melayani di Gereja terutama di tubuh HKBP.

Baca juga: Jemaat Gereja Katolik Santa Maria Ponorogo Dukung Keputusan Mahkamah Konstitusi

Keberangkatan Punguan Ama Judika HKBP Martoba pada Minggu dini hari, 14 September 2024, dari Kota Medan. Ama Judika diberangkatkan oleh Pdt A.Aritonang serta didampingi Pdt.E.br.Lbngaol menuju HKBP Paroduan Sibutar.

Wisata rohani juga berjalan dengan baik dengan mengunjungi Objek Wisata Sibea - bea Samosir.

Punguan ama juga mengumandangkan lagu Pujian di Pelataran Objek Wisata Subea - bea sebagai wujud ucapan terima kasih kepada Tuhan. Lagu pujian yang dikumandangkan disambut dengan tepuk tangan oleh pengunjung yang juga mendatangi tempat tersebut.

Kedatangan Punguan Ama Judika HKBP Martoba Medan disambut baik oleh Calon Diakones br.Lumban Tobing dan jemaat HKBP Pardomuan Sibutar.

Punguan Ama Judika Martoba Medan diwakili oleh BPH mengucapkan banyak terima kasih kepada Jemaat HKBP Pardomuan Sibutar atas penyambutan yang sangat luar biasa terutama kepada Bapak Samosir yang telah memberikan tempat kepada Punguan Ama sebagai tempat beristirahat dalam satu malam.

Kebaktian Minggu di HKBP Pardomuan Sibutar pun berjalan baik. Ama judika juga menyumbangkan 2 lagu pujian Koor di tengah acara ibadah dan 2 pujian koor di sesi ramah ramah.

Khotbah Pdt.E.br.Lubangaol memberikan kesejukan dan menghimbau agar kaum Ama dapat bersama-sama membangun iman dan membentuk Punguan Ama di Gereja tersebut.

Akhir sesi ialah ramah tamah diwakilkan BPH, Ketua B.Manurung memberikan Silua (tali asih) kepada pengurus Gereja agar dapat dipergunakan untuk keperluan Gereja.

Kepulangan Ama Judika pun, Pengurus Gereja HKBP Pardomuan Sibutar turut dan serta menghantarkan Punguan Koor Ama Judika kembali ke Medan. (*Eka)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru