Eksklusif di Traveloka, Kini Makin Mudah Beli Tiket KidZania Surabaya

Reporter : Arif yulianto
Opening Ceremony branding Traveloka di Airport KidZania Surabaya

Traveloka, platform travel terdepan di Asia Tenggara, terus berinovasi dalam memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Kini, melalui kolaborasi eksklusif dengan KidZania Surabaya, pembelian tiket untuk destinasi edukasi dan rekreasi anak ini dapat dilakukan secara online melalui Traveloka. Ini memberikan kemudahan akses serta penawaran spesial yang menarik. Diresmikan langsung oleh Direktur Utama KidZania Surabaya, Tarno Darwan, Opening Ceremony branding Traveloka di Airport KidZania Surabaya menambah warna dan nuansa baru saat berkunjung ke sana.

Direktur Utama KidZania Surabaya, Tarno Darwan, mengungkapkan, “Melalui kolaborasi ini, KidZania Surabaya bersama Traveloka ingin memberikan kombinasi yang sempurna. Kami yakin kerjasama ini akan memberikan pengalaman yang lebih seru dalam menyediakan wahana rekreasi, edukasi serta kemudahan pembelian tiket untuk para pelanggan KidZania Surabaya.”

CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, sangat antusias dengan kolaborasi ini. “Traveloka memahami betapa pentingnya kemudahan dalam mengakses tempat hiburan keluarga berkualitas seperti KidZania Surabaya. Dengan menjadi mitra utama untuk pembelian tiket online, kami bangga dapat menawarkan pengalaman yang lebih nyaman dan berkesan bagi semua konsumen kami.”

Eksklusif di Traveloka, Konsumen dapat Nikmati Ragam Penawaran Spesial Tiket KidZania Surabaya

Jelang liburan long weekend pekan ini, para konsumen dapat dengan mudah memesan tiket KidZania Surabaya hanya melalui aplikasi Traveloka. Nikmati berbagai kemudahan dan penawaran eksklusif berupa promo Beli 1 Gratis 1 dan tambahan diskon hingga 30% untuk pembelian tiket pada periode 12–18 September 2024. Tak hanya itu, 100 konsumen pertama yang membeli minimal 2 tiket KidZania Surabaya melalui Traveloka, berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa merchandise spesial.

Kolaborasi ini menegaskan komitmen Traveloka dan KidZania Surabaya untuk menghadirkan pengalaman wisata edukatif yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga mudah diakses dengan penawaran istimewa. (*)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru