Donor Hati Untuk Andi Arief Telah Ditemukan

Reporter : Redaksi
Andi Arief dan Fazle Merah Maula

Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mengalami penyakit hati dan harus segera dilakukan tranplantasi hati. Setelah sekian bulan mencari donor hati yang cocok untuk Andi Arief, baru kemarin Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Jansen Sitindaon mengabarkan jika sudah ditemukan calon pendonor hati.

“Barusan kami dapat kabar dari Rumah Sakit (RS) NUH Singapura. Setelah jurusan Oseonografi ITB mereka melakukan pemeriksaan dan observasi mendalam atas beberapa nama yang potensial, Fazle telah diputuskan cocok dan akan menjadi donor hati utk bang Andi Arief. Nama lengkapnya Fazle Merah Maula. Dia sekarang mahasiswa semester 3,” kata Jansen Sitindaon, Sabtu 28 September 2024.

Baca juga: Partai Demokrat : Pemilu 2024, Pemilu Paling Sulit

Jansen menerangkan, Fazle adalah putra pertama Andi Arief. Andi Arief sendiri memiliki 2 putra. Fazle ialah anak pertama. Dan anak kedua ialah Fatih Putih Fathan yang sekarang kuliah di Universitas Gajah Mada (UGM) mengikuti jejak ayahnya dulu.

Baca juga: Partai Demokrat Pastikan Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

“Setelah diputuskan RS NUH cocok, dalam waktu dekat ini Fazle, sang ‘putra sulung’ ini akan mendonorkan hatinya untuk ayahnya, Andi Arief. Langkah selanjutnya setelah donor ini diputuskan dan ditemukan — karena kondisinya juga sudah agak menurun dan mengharuskan harus segera dilakukan tindakan — dalam beberapa waktu kedepan ini, Bang Andi Arief akan segera melakukan operasi transplantasi,” jelas Jansen.

Katanya, tindakan tersebut bisa saja dilakukan bulan depan. Perkembangannya nanti akan di-update. Karena ini bisa juga jadi kanal dan sumber informasi bagi yang skrg juga sedang mengalami penyakit serupa.

Baca juga: Analisis Tulisan Tangan Anies Baswedan Menurut Ahli Grafologi

“Terimakasih Fazle. Kamu anak yang hebat. Doa dari kami semua, diberikan kesehatan terus untuk dirimu dan Ayahmu bang Andi Arief. Dan dilancarkan seluruh tindakan menuju transplantasi. Hormat dari kami semua kader Demokrat,” kata Jansen Sitindaon. (*)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru