Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto Memeriahkan Jalan Sehat Warga Kedungkwali

lintasperkoro.com
Moch. Harun menyerahkan sepeda kepada peserta yang dapat undian

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, warga Kedungkwali, Kelurahan Miji, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, menggelar Jalan Sehat pada Minggu, 13 Agustus 2023. Ratusan warga antusias mengikuti acara tersebut.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Mojokerto, Mochammad Harun, tampak meriah. Apalagi, bertabur hadiah, mulai dari sepeda angin merk Federal dan Polygon, Handphone, perlengkapan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Hadiah tersebut diundi oleh panitia di lapangan Kedungkwali, Kelurahan Miji, Kota Mojokerto.

Baca juga: Daftar Nama 21 Tersangka Suap Dana Hibah Pokmas APBD Provinsi Jawa Timur

Pada kesempatan itu, Moch. Harun juga menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung dari undian. Kata Harun, acara Jalan Sehat ini dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78. Peserta yang ikut merupakan Warga Kedungkwali.

Baca juga: Pernikahan Arif Yulianto, Wartawan Lintas Perkoro

"Peserta yang ikut lebih dari 200 orang," kata Harun, yang juga Anggota DPRD Kota Mojokerto kepada Lintasperkoro.com.

Terkait sikap politiknya di pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Harun berharap Prabowo Subianto bisa menang.

Baca juga: Pernikahan Arif Yulianto, Wartawan Lintas Perkoro

"Mari kita doakan agar Pak Prabowo jadi presiden dan saya maju jadi Walikota Mojokerto. Doakan dan dukungan masyarakat se-Kota Mojokerto," katanya. (rif)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru