Polres Bangka Barat Mengawasi SPBU wilayah Mentok

lintasperkoro.com
Pengawasan distribusi BBM di SPBU oleh Polres Bangka Barat

Kepolisian Resort (Polres) Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melakukan pengamanan sebagai antisipasi kemungkinan adanya aksi penimbunan, penyelewengan, penyalahgunaan serta penyelundupan BBM bersubsidi dari SPBU di wilayah Kabupaten Bangka Barat, pada Rabu 20 September 2023

Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah SIK mengatakan, sulitnya warga mendapatkan BBM bersubsidi di SPBU dinilai merugikan masyarakat dan situasi ini perlu segera diselesaikan agar tidak menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Baca juga: Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat Lakukan Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika

"Kami telah mendapatkan masukan dari warga terkait sulitnya mendapatkan BBM bersubsi karena adanya aktivitas pengerit di SPBU, kehadiran para personel di SPBU agar lebih tertib, mengubah budaya menjadi lebih sehat dan memastikan BBM subsidi disalurkan kepada warga yang berhak," tutur Kapolres Bangka Barat.

Baca juga: Pemusnahan Rampasan Tindak Pidana umum Inkracht

Ditempat terpisah, Akiun (45 tahun), warga Mentok memberikan apresiasi kepada pihak Polres Bangka Barat yang begitu respon cepat terhadap keluhan masyarakat berkaitan dengan sulitnya mendapatkan BBM di SPBU yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

"Saya sangat mengapresiasi Pak Kapolres Bangka Barat dalam tanggapnya menindaklanjuti keluhan masyarakat berkaitan dengan sulitnya mendapatkan BBM yang ada di SPBU. Kami masyarakat mau ngisi BBM aja sulit untuk kepentingan pribadi bukan untuk mengedit. Semenjak laporan ini ditindaklanjuti kami merasa senang karena tidak sulit lagi untuk mengisi BBM di SPBU," ujar Akiun.

Baca juga: Tersangka Buronan Penganiayaan di Tempilang Meninggal Dunia Setelah Melawan Petugas

Polres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan tindakan penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang mencurigakan atau ilegal, segera laporkan ke Dumas Polres Bangka Barat dengan nomor pengaduan 082180216247. (dry)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru