Kadiv Keimigrasian Melantik Pejabat Eselon V Kanim Blitar

lintasperkoro.com
Kanim Kelas II Non TPI Blitar menggelar pelantikan Pejabat Eselon V

Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Blitar menggelar pelantikan Pejabat Eselon V, pada Kamis (2/11/2023). Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim, Herdaus, memimpin upacara pelantikan yang berlangsung di Pendopo Kanim Blitar itu.

Kepala Divisi Keimigrasian melantik seorang Pejabat Eselon V sebagai Kepala Sub Seksi Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar. Pelantikan ini menjadi momen penting bagi Kantor Imigrasi Blitar dalam memperkuat struktur organisasi.

Baca juga: Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural serta JFT dan JFU Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar. Acara pelantikan diawali dengan beberapa rangkaian seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI, pengambilan sumpah oleh Kepala Divisi Keimigrasian, kata-kata pelantikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian, penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan, dan Pakta Integritas.

Baca juga: Wahyu Hendrajati Tinggalkan Rutan Surabaya

Dalam sambutannya, Herdaus menekankan pentingnya adaptasi Pejabat Eselon V baru, yaitu Joni Marten, dengan ritme kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar. Selain itu, dia juga menegaskan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga dengan baik demi kemajuan organisasi.

"Segera bekerja, sesuai pesan Kakanwil Bapak Heni Yuwono, jalin komunikasi yang baik dengan para stakeholder," terangnya.

Baca juga: Pentingnya Indeks Layanan Kesekretariatan

Setelah sambutan, kegiatan diakhiri dengan pemberian selamat dan ramah tamah antara para pejabat, staf, dan tamu undangan. Pelantikan Pejabat Eselon V ini diharapkan akan berkontribusi positif dalam mendukung program-program yang telah ditetapkan sebelumnya oleh pimpinan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar. (gik)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru