Himbauan Pj Bupati Bangkalan di Hari Jadi KORPRI

lintasperkoro.com
Pj. Bupati ketika memberikan pengarahan pada upacara Hari Jadi KORPRI ke-52 di Kabupaten Bangkalan

Penjabat (Pj.) Bupati Bangkalan, Arief M. Edie menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan untuk terus meningkatkan semangat dan disiplin kerja serta pencapain kinerja dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati ketika memberikan pengarahan pada upacara Hari Jadi KORPRI ke-52 di Kabupaten Bangkalan, Rabu 29 November 2023, di Halaman Pemkab Kabupaten Bangkalan.

Baca juga: Kementerian Pertanian Salurkan Bantuan Benih Padi ke Petani Bangkalan

Menurutnya, momen hari jadi KORPRI harus menjadi spirit bagi seluruh ASN di Bangkalan dalam meningkatkan prestasi kinerja, baik produktivitas kerja maupun pencapaian kinerja.

"Karena itu, saya menghimbau kepada para perangkat daerah dilingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk terus memacu kinerjanya, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat memberikan solusi di setiap permasalagan yang ada maupun tuntutan masyarakat," ujarnya.

Baca juga: 52 Desa di Kabupaten Bangkalan Menerima Insentif Tambahan Dana Desa

"Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan mahasiswa yang selama ini telah aktif memberikan berbagai masukan dan kritik sehingga bisa menjadi koreksi bagi kami Pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam melayani masyarakat dan meningkatkan kinerja kami," lanjutnya.

Pada momen tersebut, Pj. Bupati Bangkalan juga mengingatkan kepada para ASN agar dalam masa Pemilu untuk tetap bersikap netral. ASN harus fokus pada pelayanan publik dan peningkatan kinerja serta menjaga kondusifitas menjelang Pemilu.

Baca juga: Wisata Petualangan Resmi Dibuka di Desa Geger, Bangkalan

Selain pelaksanaan upacara, pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati juga memberikan bantuan kepada 32 ASN golongan 1 dan memberikan throphy dan penghargaan kepada pemanang MTQ dan juara kebersihan tingkat kekurahan serta uang pembinaan bagi oara atlet berprestasi. (L4n)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru