Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tarik Gelar Doa Bersama di Pergantian Tahun Baru 2023

lintasperkoro.com
Doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa

Babinsa Koramil 0816/11 Tarik dan Bhabinkamtibmas Polsek Tarik menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang dilaksanakan di Dusun Balong Gabus, Desa Balongmacekan, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu malam, 31 Desember 2023.

Kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa di malam tahun baru 2023/2024 diselenggarakan oleh Kertabama.

Baca juga: Babinsa Koramil Tarik Hadiri Kegiatan Lailatul Ijtima

Ketua Kertabama, Serda Mar Putut mengajak kepada yang hadir untuk membacakan doa tahlil / istighosah.

"Doa tersebur agar kita semuanya tetap dalam lindungan dari Allah SWT, diselamat kan dan dijauhkan dari musibah. Selanjutnya kita memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa sebanyak 25 anak dan peserta sekitar 50 orang," bebernya.

Bhabinkamtibmas Polsek Tarik, Aipda Rusdy juga menghimbau kepada anggota keluarga Kertabama dan anak-anak yatim dan kaum duafa agar terus belajar dan belajar untuk mencapai cita-cita dimasa depan.

Baca juga: Anggota Kodim Sidoarjo Beserta Jajaran Bantu Merenovasi Rumah Warga Terkena Puting Beliung

"Supaya menjadi anak yang sholeh sholikah dan tentu bisa bermanfaat bagi warga dan masyarakat pada umumnya," katanya.  

Ketua Penyelenggara, Serda Putut berkata bahwa dalam kegiatan doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa memang sangat penting dan baik sekali untuk dilaksanakan guna membantu kehidupan anak yatim dan kaum duafa.

"Untuk itu, mari bersama-sama  memohon dan berdoa bersama agar kita mendapatkan lindungan dari Allah SWT dan mendapatkan rejeki. Saya berharap jangan sampai lupa kepada anak-anak yatim dan kaum duafa yang lagi membutuhkan," harapnya.

Baca juga: Babinsa Koramil Tarik Bantu Warga Yang Terdampak Puting Beliung

Peserta doa bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa

Doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa turut dihadiri Babinsa Koramil 0816/11 Tarik, Sertu Gatot Wahyudi, Ketua ILS, Efendi, peserta 50 orang dan 25 penerima anak yatim dan kaum duafa. Acara berjalan lancar, aman, dan terkendali. (Moh sokip)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru