Babinsa Koramil 0816/10 Balongbendo Giat Musdessus di Desa Kemangsen

lintasperkoro.com
Musyawarah desa khusus Desa Kemangsen

Babinsa koramil 0816/10 Balongbendo menghadiri giat MUSDESSUS (calon penerima KPM (keluarga penerima manfaat) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang dilaksanakan di Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu 10 Januari 2024

Serda Suprapto selaku Babinsa koramil 0816/10. Balongbendo mengatakan bahwa dalam kegiatan musyawarah desa yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Kemangsen, turut hadir antara lain Babinsa Desa Kemangsen, Serda Suprapto, Bhabinkamtibmas Polsek Balongbendo, Aipda Slamet, Kepala Desa Kemangsen, Abdul Rouf, dan perangkat Desa Kemangsen.

Baca juga: Pemdes Sidorejo Salurkan BLT DD Ke 6

Dalam kegiatan Musdessus (musyawarah desa khusus) yang dipimpin langsung oleh petugas dan Kepala Desa Kemangsen, Abdul Rouf, bahwa jika nantinya ada program terkait dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT -DD), dia berharap bisa tersampaikan secara langsung kepada yang bersangkutan.

"Tentunya Kepada, Keluarga Penerima Manfaat," jelasnya.

Baca juga: Menanti Status Hukum Kades Dermo Usai Dilaporkan ke Polres Gresik

Lebih lanjut kegiatan musyawarah desa khusus (musdessus) dalam waktu singkat cepat dan tepat di Kantor Balai Desa Kemangsen ini semuanya sudah dimengerti dan memahami fungsi dan kegunaan bagi Keluarga Penerima Manfaat tidak lain adalah bisa membantu beban kehidupan warga yang kurang mampu. 

Serda Suprapto menyampaikan kepada panitia dan perangkat desa agar bantuan dari pemerintah nantinya bisa tepat sasaran bagi keluarga yang dikatagorikan miskin ekstrim sekaligus bisa diterima secara langsung bagi yang mempunyai hak penerima.

Baca juga: Babinsa Desa Barengkrajan Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Pascaputing Beliung di Krian

Dalam musyawarah desa khusus (musdessus) dari awal sampai selesai berjalan lancar, situasi aman dan terkendali. (Ins)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru