Sambut Hari Jadi Provinsi Riau Ke- 66, Pegawai Rutan Rengat Kenakan Pakaian Adat Melayu

lintasperkoro.com
Staf Rutan Kelas IIB Rengat mengenakan pakaian adat melayu

Jelang perayaan hari jadi Provinsi Riau ke - 66 tahun, pegawai staf Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mulai Senin (31/7/2023) hari ini mengenakan pakaian adat melayu pada saat bertugas.

Seperti yang tampak pada saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Badminton Rutan Rengat, Senin (31/07/2023). Bertindak sebagai pembina apel yaitu Kepala Rutan Rengat (Ka. Rutan), Julius Barus. 

Baca juga: Deteksi Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Rutan Rengat Gelar Razia di Kamar WBP

Pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Rutan Rengat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

Baca juga: Momen Haru Iringi Acara Pisah Sambut Kepala Rutan Rengat

Dalam amanatnya, Julius Barus menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah internalisasi penguatan kinerja pegawai dan kedisiplinan pegawai.

"Kerjakan segala tugas dan fungsi dengan tuntas tanpa ditunda. Jangan lupa koordinasi dan komunikasi agar tercipta kekompakan diantara pegawai mewujudkan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan kondusif," pesan Julius. 

Baca juga: Kepala Pengamanan Rutan Rengat Gelar Sosialisasi Terkait Layanan Terhadap WBP

Julius kembali mengingatkan kepada para petugas untuk turut serta dalam menyemarakan peringatan hari darma karya dhika / HUT  Kemenkumham ke - 78 , HUT RI ke - 78 dan hari jadi Provinsi Riau ke - 66. (Anhar Rosal)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru