Danpuspenerbal Terima CC Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi Jampidmil Kejagung Rl

Reporter : Ahmad Aditya
Laksamana Muda TNl Sisyani Jaffar menerima Coutesy Call (CC) Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi

Guna meningkatkan silaturahmi dan kerjasama, Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksamana Muda TNl Sisyani Jaffar menerima Coutesy Call (CC) Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi pada Jampidnil, Kejagung Rl, Darmawel Aswar, di Lobby VlP Gedung R. Kasenda Mako Puspenerbal, Juanda, pada Jumat (12/7/2024).

Dalam menerima tamunya tersebut, Danpuspenerbal didampingi Irpuspenerbal, Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, Direnbang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, Dirops Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Catur Sigit dan Dirlog Puspenerbal, Kolonel Laut (T) Asyari Panugrah.

Baca juga: Hari Kedua, Rajawali Laut Flight Sapa Masyarakat dan Pengunjung BIAS 2024 di Pagi Hari

Sedangkan Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi Jampidmil didampingi Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejaksaan Agung RI, Kolonel Laut (H) Totok Sumarsono, (Kasubdit Koordinasi Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa & Eksaminasi), M. Rizal, (Jaksa Madya), Iwan Kurniawan, dan Jaksa Muda Bayu, (Staf TU).

Baca juga: Komandan Puspenerbal Menghadiri Pembukaan Bali International Airshow 2024

Komandan Puspenerbal mengucapkan selamat datang dan bangga atas kunjungan kerja Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi Jampidmil beserta rombongan di Puspenerbal.

Baca juga: Komandan Puspenerbal Hadiri Bali Regional Air and Space Power Forum 2024

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi Jampidmil mengungkapkan bahwa kedatangannya di Puspenerbal ini dalam rangka silaturahim, kunjungan kerja dan tatap muka dengan Stakeholder dalam rangka penyelesaian eksekusi perkara koneksitas yang sudah incracht dan pengecekan aset TWP di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. (*)

Editor : Bambang Harianto

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru