Pisah Sambut dan Purna Tugas Pegawai di Lingkungan Diskominfo Bangkalan

Reporter : M Ruslan
Agus Zain saat ditemui pewarta

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangkalan mengadakan acara pisah sambut sekaligus pengantar purnabakti pegawai di lingkungan Dinas Kominfo yang diadakan di kantor Dinas Kominfo Bangkalan pada Rabu siang (4/9/2024).

Acara yang dihadiri oleh Irman Gunardi selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Bangkalan, Kepala Dinas di lingkup Pemkab Bangkalan, Kepala Bidang, Kepala Seksi, dan seluruh pegawai Dinas Kominfo Bangkalan.

Adapun sebagai pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Diskominfo Bangkalan yang baru ialah Faisol. Dia ditunjuk menjabat Plt Kadis Kominfo penganti Agus Zain yang sudah Purna Tugas atau sudah masa pensiun pada Agustus 2024.

Pada kesempatan tersebut, Agus Zain saat ditemui pewarta mengucapkan terima kasih banyak kepada pejabat yang telah bekerjasama dengan baik, profesional, dan sempurna demi kemajuan Diskominfo Bangkalan.

Dia berharap agar penggantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik sehingga membawa keberhasilan dan kesuksesan.

"Ucapan terimakasih juga ditujukan kepada pegawai Dinas Kominfo Bangkalan atas jasa dan pengabdian kepada saya dan khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama saya menjabat sebagai Kadis Kominfo, mohon maaf," ucapnya.

Selanjutnya, Agus, nama panggilan akrabnya, mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru masuk.

"Semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dan solid demi kemajuan dan keberhasilan Diskominfo. Kekeluargaan dan kebersamaan yang terjalin baik dalam sebuah instansi adalah faktor utama yang mampu memajukan instansi itu sendiri," katanya. (L4N)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru