Dansatgas Yonif 512/QY Hadir di Peresmian Rumah Dinas Polres Pegunungan Bintang

Reporter : Redaksi
Pyoneresmian rumah dinas Polres Pegunungan Bintang dan merayakan ulang tahun Kapolres Pengunungan Bintang, AKBP Anto Seven

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Yonif 512/QY (Qurata Yudha), Letkol Inf Galih Sakti Pramudyo, menghadiri acara peresmian rumah dinas Polres Pegunungan Bintang dan merayakan ulang tahun Kapolres Pengunungan Bintang, AKBP Anto Seven. Acara digelar di Polres Pegunungan Bintang, Jumat (04/10/2024).

Acara ini juga turut dihadiri oleh Penjabat Sementara (Pj) Bupati Pengunungan Bintang, Yohanes Penjas Lani dan sejumlah tamu lainnya.

Baca juga: Dansatgas Yonif 512/QY Hadiri Syukuran HUT TNI ke-79 di Koramil Oksibil

Peresmian rumah dinas anggota ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota dalam mendukung kinerjanya. Dengan adanya fasilitas baru ini, diharapkan para anggota dapat semakin fokus dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pengunungan Bintang.

Dansatgas Yonif 512/QY dalam kesempatanya menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Pengunungan Bintang dan seluruh jajaran Polres Pegunungan Bintang atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

"Kebersamaan dan sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama di wilayah perbatasan seperti Pengunungan Bintang. Kami siap mendukung setiap langkah Polres Pegunungan Bintang dalam menciptakan suasana yang kondusif," ungkap Letkol Inf Galih Sakti Pramudyo.

Baca juga: Satgas Yonif 512/QY Aktif Melaksanakan Pengecekan Kesehatan untuk Memastikan Masyarakat Sehat

Selain peresmian rumah dinas, acara juga dimeriahkan dengan ulang tahun Kapolres Pengunungan Bintang. Dalam suasana penuh keakraban, Pj. Bupati, Dansatgas Yonif 512/QY, dan seluruh tamu yang hadir turut memberikan ucapan selamat serta doa kepada AKBP Anto Seven.

Pj Bupati Pengunungan Bintang, Yohanes Penjas Lani dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan harapannya agar sinergi antara Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri semakin erat.

Baca juga: Satgas Yonif 512/QY Selalu Ada di Tengah Masyarakat Distrik Monggo Efi

"Kami sangat menghargai komitmen Polres Pegunungan Bintang dan Satgas Yonif 512/QY dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah kami. Semoga kolaborasi ini terus membawa dampak positif bagi masyarakat Pengunungan Bintang," tuturnya.

Acara diakhiri dengan ramah tamah serta peninjauan langsung ke rumah dinas yang baru diresmikan. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib, mencerminkan semangat kebersamaan antar instansi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. (Pen 512/QY. Bahman)

Editor : Bambang Harianto

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru