Sertijab di Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali Menjabat Kasatlantas

lintasperkoro.com
Sertijab di Polres Majalengka

Upacara serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat di Polres Majalengka berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat di Lapangan Mapolres Majalengka, pada Jumat (15/9/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto memimpin langsung acara tersebut, yang menandai langkah baru dalam peningkatan kinerja Polres Majalengka.

Baca juga: Pelantikan PCNU Kabupaten Majalengka Masa Khidmat 2024-2029

Dalam Upacara Sertijab dihadiri Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, dan Personil serta ASN Polres Majalengka.

Dalam upacara sertijab ini, beberapa pejabat kunci mengalami perubahan jabatan. Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dadan Sudirman, telah diserahterimakan kepada Kompol Kustadi.

Kompol Dadan Sudirman kini melanjutkan tugasnya sebagai Kabag SDM Polres Cimahi, Polda Jabar. Pergantian ini diharapkan akan membawa perubahan positif dalam manajemen sumber daya manusia di Polres Majalengka.

Baca juga: Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Majalengka

Selanjutnya, KasatLantas yang sebelumnya ditempati oleh AKP Ngadiman, akan diteruskan oleh AKP Mochammad Ali. AKP Mochammad Ali sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Cimahi Selatan. Dan AKP Ngadiman kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. Hal ini diharapkan akan mendukung efisiensi dan efektivitas pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polres Majalengka.

Adapun jabatan Kapolsek Jatiwangi akan diteruskan oleh Kompol Endang Kusnandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kuningan.

Baca juga: Satgas Pangan Polres Majalengka Pantau Harga dan Ketersediaan Beras

Lalu, Kapolsek Cikijing yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Romdani kini dipegang oleh AKP Rudy Djunardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukahaji. dan Kompol Romdani kini melanjutkan tugasnya sebagai Kasiaga 1 Bagdalops Roops Polda Jabar.

Terakhir, Kapolsek Sukahaji akan diemban oleh AKP Erik Riskandar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ciwaringin di Polresta Cirebon. (dry)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru