Jutaan Manusia Berjibun di Jalan Sehat Bareng Anies - Muhaimin di Sidoarjo

lintasperkoro.com
Tampak tumpukan massa Jalan Sehat Bareng AMIN

Jalan Sehat Bareng bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar diklaim diikuti oleh jutaan peserta. Acara bertema "Mlaku Bareng AMIN" digelar pada Minggu pagi (15/10/2023). 

Sejak pagi jam 6.00 WIB, peserta mulai memadati jalan di Gelanggang Olahraga (GOR) Sidoarjo. Saat pasangan Anies - Muhaimin yang disingkat AMIN hadir, peserta langsung mendekati. Desak-desakan antar peserta untuk mendekat dengan AMIN tak terhindarkan.

Baca juga: Surat Terbuka Kepada Anies Baswedan dari Orang Dekat Presiden Jokowi

Dalam sambutannya, Muhaimin Iskandar mengatakan warga dan pendukung yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 1,2 juta orang dan siap memenangkan pasangan Anies - Imin di Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga: Tokoh Politik di Jember Apresiasi Polri Tangkap Pelaku Pengancam Capres Anies

"Jumlah kehadirannya melebihi dugaan. Ini mengartikan mereka menginginkan perubahan. Kita bisa saksikan rombongan bus kendaraan yang banyak berangkat sendiri secara swadaya, swakarya, swadana, untuk perubahan Indonesia ke depan,” ucap Gus Muhaimin. Pada kesempatan sama, Anies Baswedan dalam sambutannya menjanjikan perubahan, dan meminta dukungan perubahan tersebut bersama Muhaimin Iskandar.

"Semangat perubahan sudah nyata, dan sudah kami tangkap. Saya yakin Jawa Timur menginginkan perubahan dan Indonesia ingin perubahan. Terima kasih masyarakat Sidoarjo, Jawa Timur ayo bersama AMIN menuju perubahan,” ungkap Anies Baswedan.

Baca juga: Pengancam Capres Anies Ditangkap, Tokoh Pemuda Situbondo Sebut Bukti Netralitas Polri pada Pemilu 2024

Adapun acara yang diberi nama Mlaku Bareng AMIN (Anies – Muhaimin) juga dihadiri oleh Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Al Habsyi, Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, Sekjen PKB, Hassanudin Wahid, hingga Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali. (kin)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru