Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Sespimen

lintasperkoro.com
Irjen Pol. Dedi Prasetyo

Polda Jabar menggelar kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas seleksi pendidikan sekolah staf dan pimpinan tingkat menengah (sespimen) Polri Dikreg ke 64 TA. 2024 secara online pada Rabu (18/10/2023).

"Kegiatan ini merupakan salah satu program Polri yang dilaksanakan secara tahunan sebagai saranan dalam pengembangan karir anggota Polri menjadikan seseorang memiliki jiwa kepemimpinan yang profesional," kata Ass. Sumber Daya Manusia (SDM) Polri, Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Baca juga: Polda Jabar Buka Nomor Hotline Untuk Penanganan Kasus Vina Cirebon

Langkah ini perlu dilaksanakan guna membangun sistem dan mekanisme seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis guna menciptakan pemimpin yang unggul dan kompetitif sehingga kedepannya Institusi Polri diharapkan akan semakin baik.

Ass SDM Polri berpesan kepada panitia seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen dan mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

Baca juga: Mimpi Keadilan Pegi Setiawan

"Clean and clear serta senantiasa menjaga Integritas sebagai anggota Polri dalam melaksanakan amanah, baik sebagai panitia selekai maupun sebagai peserta," ujarnya.

Irjen Deddy juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari pihak-pihak terkait dalam mempersiapkan seleksi terpadu program ini.

Baca juga: Tiga Hari Bertahan Di Laut, Nelayan Sukabumi Dievakuasi Polisi

"Semoga kegiatan ini menjadi momentum bagi kita untuk berperan lebih aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi Institusi Polri," tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut ialah Kepala Biro (Karo) SDM Polda Jabar, Kabag Dalpers Ro SDM, Panitia pelaksana dan para Casis Sespimen. (dry)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru