Anggota Polsek Jatiwangi Gelar Pataka

lintasperkoro.com
Program Pataka Polsek Jatiwangi

Personil Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan gatur Lalin sore dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta kemacetan di Simpang Empat Jatiwangi, Selasa (11/07/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai realisasi program Pataka (Patroli Rawan Kecelakaan) dalam Pelaksanaan Kegiatan 11 Program Prioritas Dinamis (Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif) Presisi Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

Baca juga: Hari Kedua Operasi Patuh Lodaya 2023, Satlantas Polres Majalengka Tertibkan Puluhan Kendaraan

Sore hari merupakan jam rawan terjadinya Laka Lantas dan kemacetan, sehingga jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam upaya antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka

Baca juga: Sat Lantas Polres Cirebon Kota Sosialisasikan Ops Patuh Lodaya 2023

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Jatiwangi, Kompol H. Kustadi menerangkan bahwa "Sore hari merupakan jam rawan, karena meningkatnya aktifitas warga khususnya pengguna jalan yang pulang bekerja, sehingga pengamanan dan pengaturan arus lalin perlu ditingkatkan".

Baca juga: Operasi Patuh Lodaya Mulai Dilaksanakan Polres Majalengka

"Semoga dengan kehadiran Anggota Polri dilapangan arus lalin menjadi lancar serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara di jalan," pungkas Kapolsek Jatiwangi. (dry)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru