Polres Indramayu Gelar Pengamanan Aksi Damai Solidaritas untuk Palestina

lintasperkoro.com
Polres Indramayu sukses menjalankan tugas pengamanan dalam rangka Aksi Damai Solidaritas dan Penggalangan Dana

Polres Indramayu sukses menjalankan tugas pengamanan dalam rangka Aksi Damai Solidaritas dan Penggalangan Dana yang diadakan oleh Majelis Gabungan Kabupaten Indramayu.

Kegiatan berlangsung di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, dan bertujuan untuk mengungkapkan dukungan dan solidaritas terhadap hak kebebasan Negara Palestina.

Baca juga: Polres Indramayu Amankan Sejumlah Remaja Bawa Senjata Tajam

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, yang memastikan bahwa aksi damai berlangsung dengan tertib dan aman.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan unjuk rasa.

Dalam pengamanan tersebut, melibatkan sejumlah personil gabungan dari Polres Indramayu dan Polsek Jajaran, termasuk para pamendal dan padal.

“Tuntutan yang disuarakan oleh massa dalam Aksi Damai yang diorganisir oleh Majelis Gabungan Kabupaten Indramayu adalah hak kebebasan Negara Palestina,” kata IPDA Tasim.

Baca juga: Polres Indramayu Tangkap Pelaku Pencurian di Alfamart Desa Gabus Kulon

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, yang didampingi oleh Kapolres Indramayu, bertemu dengan para peserta aksi damai.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh para pamendal dari Polres Indramayu.

“Tuntutan yang disampaikan oleh massa aksi telah dicatat, dan kegiatan dilanjutkan dengan audensi antara pihak massa aksi damai yang tergabung dalam Majelis Gabungan Kabupaten Indramayu dengan DPRD Kabupaten Indramayu,” ujar IPDA Tasim.

Baca juga: Sertijab Kapolsek Susukanlebak Dipimpin Kapolresta Cirebon

Kegiatan pengamanan berlangsung dengan sukses, menjelaskan tekad Polres Indramayu dalam menjaga keamanan selama berlangsungnya aksi damai serta dalam mendukung hak asasi manusia dan solidaritas internasional, terutama terkait isu Palestina.

“Semoga aksi damai dan suara solidaritas ini menjadi bagian penting dalam memajukan perdamaian dan keadilan dunia,” harap IPDA Tasim. (dry)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru