Unit Reskrim Polsek Sukolilo Tangkap 3 Pelaku Pembacokan di Jembatan Londo

lintasperkoro.com
Para terduga pelaku pembacokan

Anggota Unit Reskrim Polsek Sukolilo menangkap tiga pelaku pembacokan terhadap dua pemuda saat nongkrong di Jembatan Kali Londo, Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Delapan terduga pelaku lainnya masih diburu polisi.

"Setelah tim mendapatkan identitas para terduga pelaku kemudian pada Rabu (19/7/2023) kemarin sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku pengeroyokan di Desa Wegil dan Wotan, Kecamatan Sukolilo, diamankan," kata Kapolsek Sukolilo, AKP Sahlan dalam keterangan tertulis, Kamis (20/7/2023).

Baca juga: Polsek Sukolilo Bersama Bonita Membagikan Paket Sembako

Ketiga pelaku berinisial N, Z, dan G. Mereka masih di bawah umur dan berstatus sebagai pelajar.

"Sedangkan delapan orang masih dalam DPO," ungkap Sahlan.

Dia mengatakan, barang bukti yang diamankan berupa senjata tajam jenis celurit dan dua unit sepeda motor yang digunakan para pelaku.

"Barang bukti yang diamankan dua senjata tajam jenis celurit serta dua unit sepeda motor yang digunakan untuk melakukan aksi pembacokan," ungkap dia.

Sahlan menjelaskan pelaku disangkakan dengan pasal 170 KHUPidana tentang secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang sebagaimana dimaksud dengan ancaman hukuman maksimal 5 Sukolilo.

Diberitakan sebelumnya, dua pemuda menjadi korban pembacokan sekelompok orang saat nongkrong di jembatan Kali Londo Desa Prawoto pada Sabtu (8/7) pukul 23.30 WIB. Korban AF (19 tahun) dan AW (19 tahun).

Korban AF mengalami luka akibat senjata tajam di bagian perut. Sedangkan AW mengalami luka-luka akibat benda keras di kepala atas telinga kiri. (dtc)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru