Atlit Karate Muda Ikut Kejuaraan Karate Piala FORKI Medan Open

lintasperkoro.com
Atlet di Piala FORKI Medan Open

Kejuaraan Karate Piala FORKI Medan Open diselenggarakan di Gelangang Remaja Medan, Jalan Sutomo Ujung, Kota Medan pada Minggu 22 Januari 2024. Kejuaraan tersebut diikuti lebih kurang 700 peserta, dari kelas Kadet, junior, senior, dan Best of The Best (BOB).

Wadokai dari Dojo Pasar 12 DS dan Dojo  Defanse ikut bertanding dalam Tim Armed Squad. Turut hadir para Coach/Senpai dan Suwito selaku Sekretaris Umum (Sekum) Wadokai Pengurus Provinsi Sumatera Utara (Pengprov Sumut).

Baca juga: IBCA MMA Sumatera Utara Menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa

Coach Sumatri berkata, "Alhamdulillah, para Kohai Wadokai binaan Dojo Pasar 12 dan Defense yang tergabung dalam Tim Armed Squad di Kejuaraan Open Forki Medan yang dimulai tanggal 18 -20 Januari 2024 di Gelangang Remaja Medan, berlangsung baik dan lancar."

Baca juga: Perdana Ikuti Kejuaraan Karate se Sumatera Utara, Wadokai Batang Serangan Meraih Medali

Katanya, dari 11 Kohai yang didaftarkan, 10 Kohai memperoleh juara atau medali di kelas masing-masing yang diikuti para Kohai/atlit binaan Wadokai Pasar 12 dan Defense yang tergabung memperkuat Tim Armed Squad.

Nama-nama Kohai memperoleh medali emas yaitu Andika Stefanus mendapat medali Perak. Avika Priatin, Nouval Azie, Zemima Septa, Fitri Yasmin, mendapat medali Perunggu. Dan Aufa Syawal Gultom, Rasyid Salman Pramana, Ahmad Maulana Rasyid Nasution, Nazwa Tazkia Pohan, Beby Assyra MP.

Baca juga: Zoyce Nikita Lumbangaol Meraih Best Off The Best di Championship Sesi II Kota Tebing Tinggi

Keberhasilan yang sangat luar biasa tidak lepas dari oara Kohai Wadokai Dojo Pasar 12 dan Dojo Defense yang dilatih Coach/Sensei Sumantri (Pelatih Kepala), yang didampingi Asisten Coach/Senpai Titan Sitanggang dan Coach /Sensei Koptu Beni Gultom sebagai pelatih Fisik. (Eka)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru