Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Polres Kediri Kota Gelar Razia Cipta Kondisi

lintasperkoro.com
Polres Kediri Kota menggelar razia cipta kondisi

Menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024, Polres Kediri Kota menggelar razia cipta kondisi (Cipkon), pada Minggu (21/1/2024) dini hari.

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan baik sepeda motor maupun mobil dengan target sasaran razia senjata tajam, senjata api, dan penyalahgunaan narkoba serta knalpot brong. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kediri Kota, Kompol Abraham Sissik.

Baca juga: Strategi Polri Amankan Pilkada Serentak 2024

Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra melalui Kabag Ops Kompol Abraham Sissik mengatakan, “Kita saat ini melaksanakan kegiatan razia rutin cipta kondisi dalam rangka menjelang pelaksanaan serangkaian tahapan Pemilu serentak 2024".

Baca juga: Peringati Hari Juang Polri, Kapolri: Berikan Pengabdian Terbaik ke Masyarakat

Razia dalam rangka Cipkon digelar untuk memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polres Kediri Kota menjelang pelaksanaan pemilu 2024mendatang.

"Kami juga memeriksa dan mengecek barang muatan kendaraan. Petugas juga memeriksa barang bawaan pengendara sepeda motor untuk antisipasi penyalahgunaan narkoba dan sajam serta penindakan sepeda motor yang menggunkan knalpot brong," kata Kompol Abraham.

Baca juga: Mutasi di Jajaran Polda Jatim, Termasuk Sejumlah Kapolsek

Kegiatan razia ini akan terus dilakukan selama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 demi menekan terjadinya pelanggaran, angka kejahatan dan kriminalitas, sehingga bisa tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota. (Nif)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru