Polsek Sukolilo Bersama Bonita Membagikan Paket Sembako

lintasperkoro.com
Pembagian paket sembako kepada masyarakat

Sebagai bentuk rasa syukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, jajaran Polrestabes Surabaya khususnya Polsek Sukolilo bersama suporter Bonita WTC (Wani Tok Cak) Keputih Surabaya  melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sebagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Sukolilo, Kompol M Sholeh didampingi Bhayangkari dan Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo serta Anggota Polsek Sukolilo, mendatangi warga masyarakat dengan membagikan sejumlah paket sembako, pada Selasa (01/8/2023).

Baca juga: Brigjen Pol Pasma Royce Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Abang Tukang Becak

Kapolsek Sukolilo bersama Komunitas Bonita WTC mendatangi Balai RW yang beralamatkan di Jalan Medoan Semampir, Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

Baca juga: Oknum Security Bank di Surabaya Mengaku Dipecat Usai Diduga Rudapaksa Siswi SMA

"Kompol M Sholeh mengatakan hal ini akan terus kita lakukan guna membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari pada masyarakat di Kecamatan Sukolilo yang benar mendapat perhatian kita semua," jelasnya saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, tujuan diadakannya program bakti sosial ini untuk saling membantu dan saling mengasihi sesama sebagai wujud rasa syukur dan sebagai sarana ibadah.

Baca juga: Sejumlah Media Online Diteror Usai Beritakan Kasus Dugaan Rudapaksa Oknum Security Bank di Surabaya

Warga masyarakat yang kurang mampu merasa sangat terbantu dengan adanya program Polsek Sukolilo tersebut dan juga menghaturkan banyak terimakasih kepada petugas Polisi khususnya Polsek Sukolilo. Serta mengucapkan semoga menjadi amal baik dan diberikan kemudahan kelancaran dan diberikan kesehatan dalam bertugas. (zai)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru