Polsek Simokerto Bagikan Ratusan Nasi Kota ke Masyarakat

lintasperkoro.com
Personel Polsek Simokerto bagikan nasi kota ke masyarakat

Setelah berhasil menangkap pelaku pencurian motor (curanmor), Polsek Simokerto membagikan 200 nasi kotak ke masyarakat pada Jumat (14/6/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan. Dia beserta jajarannya sebelum sholat Jumat sekitar pukul 09.30 WIB, membagikan 200 nasi kotak di depan ITC Mall di Jalan Gembong, Surabaya.

Baca juga: Kapolsek Simokerto Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Judi Online di Muhammadiyah 1 Surabaya

Kebahagiaan terpancar di wajah para penerima berkah ini. Kompol Irfan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur atas nikmat dan kesuksesan dalam menangkap pelaku curanmor yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Baca juga: 18 Motor Tanpa STNK Terjaring Operasi Kejahatan Malam Yang Dipimpin Kapolsek Simokerto

Beberapa hari lalu Polsek Simokerto berhasil menangkap 2 pelaku curanmor berinisial IJ dan MD yang mencuri motor sebanyak 33 unit. Diantaranya di 18 TKP di wilayah Polsek Simokerto dan 15 TKP di luar wilayah Polsek Simokerto.

 

Baca juga: Kapolsek Simokerto Ajak Masyarakat Makan dan Joget Bersama Rayakan HUT Bhayangkara ke 78

"Semoga dengan aksi yang mulia ini, kita dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakatnya dan selalu diberikan kemudahan kesuksesan saat bertugas," terang Kompol Moh Irfan.
(Pan)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru