Aksi Kapolsek Menjaga Kamtibmas Menuai Simpati Masyarakat

lintasperkoro.com
Kapolsek Simokerto, Kompol Moh Irfan

Pada Jumat siang (21/6/2024) sekira pukul 09.30 WIB, Kapolsek Simokerto, Kompol Moh Irfan bersama 10 anggotanya bergegas menaiki mobil patroli unit lalu lintas (lantas) dan Sabhara untuk melaksanakan Patroli ke wilayahnya guna mengantisipasi kejahatan.

Tak hanya patroli saja, Kompol Mohammad Irfan yang sering viral di media sosial ini juga beraksi kembali beda dari yang lainnya. Kapolsek Simokerto ini sambil patroli juga membawa 200 nasi kotak kemudian berhenti di depan ITC Mall di Jalan Gembong, depan Kaza Mall di jalan Kapas Krampung, samping Rumah Sakit DR Soewandi di Jalan Tambak Bening, dan pemukiman Donorejo Wetan di Kota Surabaya. 

Baca juga: Kapolsek Simokerto Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Judi Online di Muhammadiyah 1 Surabaya

Mereka membagikan nasi kotak ke masyarakat pengendara yang melintas serta tukang becak dan ojek online.

Baca juga: 18 Motor Tanpa STNK Terjaring Operasi Kejahatan Malam Yang Dipimpin Kapolsek Simokerto

Kebahagiaan terpancar di wajah para penerima nasi kotak ini. Kompol Irfan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang sudah diberikan oleh Allah SWT.

Baca juga: Kapolsek Simokerto Ajak Masyarakat Makan dan Joget Bersama Rayakan HUT Bhayangkara ke 78

"Bersyukur sekali dengan aksi mulia ini. Kami mendapatkan respon yang baik dari masyarakat supaya kami bisa menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat serta selalu diberikan kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan dalam mengemban tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat hingga terwujudnya situasi di wilayah Simokerto selalu aman kondusif," terang Kompol Moh Irfan. (Pan)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru