Komandan Lanudal Juanda Menyambut Kedatangan RI 2

Reporter : Redaksi
Kedatangan Wakil Presiden Indonesia (RI 2) K.H. Ma'aruf

Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Juanda, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menyambut kedatangan Wakil Presiden Indonesia (RI 2) K.H. Ma'aruf Amin yang melaksanakan lawatan kerja di Wilayah Jawa Timur di Bandara Internasional Juanda pada Rabu (3/7/2024).

Kedatangan Wakil Presiden Indonesia K.H. Ma'aruf Amin di Surabaya ini, dilakukan dalam rangka menghadiri Conference Dan Expo Asia Pasific Aquaculture (APA) di Kota Surabaya.

Baca juga: Ratusan Personel Puspenerbal Mandi Kembang di Apron Lanudal Juanda

RI-2 beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Juanda menggunakan Pesawat Kepresidenan BAE RJ86 B737-400 TNI AU, dipiloti oleh Letkol Pnb Irwanda Safriyadi dengan rute Jakarta (HLP) - Surabaya (SUB) dan transit di VIP Pemda, Terminal l Bandara Internasional Juanda.

Baca juga: Satgaspam Bandara Juanda Gelar Opsgaktib Perizinan Akses T1-T2

Hadir juga dalam penyambutan Danpuspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, PJ Gubernur Jatim, Kabinda Jatim, Pangkoarmada II, Danrem 084/BJ, Danlanud Muljono SBY, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816/Sda, Dandenpom Lanudal Juanda, Dansatgaspam Bandara Internasional Juanda, Kasub Kogartab 0816/Sda, dan Pejabat terkait lainnya. (*)

Editor : Bambang Harianto

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru