Vans Memperkenalkan Always Pushing Sebagai Pendekatan Baru

Reporter : Redaksi
Vans Memperkenalkan Always Pushing

Tanyakan kepada skater mana pun: hal baik akan terjadi ketika Anda bisa melampaui batas dalam mencoba berkembang, konsisten, menghargai tradisi, dan mengembangkannya seiring berjalannya waktu. Etos pemikiran ini — dalam skateboard, seni, musik, dan segala sesuatu di antaranya — merupakan inti dari pola pikir “Off the Wall” dari Vans yang telah lama ada dan merupakan inti dari pendekatan Vans terhadap peluncuran penceritaan yang baru dengan “Always Pushing”.

“Always Pushing” adalah sebuah ode terhadap sikap semangat bebas dan optimisme kaum muda yang telah mendorong budaya skateboard – dan, lebih jauh lagi, budaya populer – sejak Vans didirikan pada tahun 1966. Ini adalah seruan untuk bertindak kepada komunitas Vans untuk menciptakan masa depan yang ingin mereka lihat dan mendorong budaya ke arah yang mereka inginkan.

Baca juga: Vans Akhirnya Kembali ke Makassar

Untuk mendukung muatan kreatif ini, Vans telah memanfaatkan beragam materi iklan yang mewujudkan etos “Always Pushing” yang menjangkau kota-kota di seluruh dunia, dari Paris hingga LA dan Tokyo. Ini dikembangkan dalam kemitraan dengan ALEX/2TONE, seorang direktur kreatif, seniman visual dan grafiti, serta desainer yang merupakan kekuatan kreatif di balik — dan salah satu pendiri — merek streetwear legendaris LA, Born X Raised. Bergabung dengannya adalah anggota tim Vans Skate Lizzie Armanto, Elijah Berle, Mami Tesuka, Zion Wright, Willow Voges Fernandes, Hugo Westrelin, Tania Cruz, Rio Morishige, Beatrice Domond, Curren Caples bersama legenda skate Tony Alva, duo rap Paris Texas (yang menjadi soundtrack kampanye), fotografer dan Kurator Vans Atiba Jefferson, seniman Jahlil Nzinga dan beragam skateboarders global, BMX, dan kreatif yang mewujudkan etos “Always Pushing” melalui komitmen mereka terhadap kemauan untuk maju tanpa rasa takut.

Baca juga: Vans Kembali Hadir Di Tunjungan Plaza Surabaya

”Misi kami adalah untuk menginspirasi dan memberdayakan konsumen kami untuk hidup ‘Off The Wall’, yang mewujudkan tekad tanpa henti untuk terus mengusahakan segala sesuatunya ke depan,” kata Drieke Leenknegt, Chief Marketing Officer Vans Global. “Kemajuan ini didorong oleh kemitraan dengan para atlet dan kreatif yang mengedepankan perspektif yang unik, menginspirasi generasi berikutnya dalam cara mereka memandang dunia secara berbeda.”

Diluncurkan hari ini dengan kisah dan perluasan sepanjang musim gugur, "Always Pushing" menghidupkan misi Vans dengan optimis untuk semua momen, dan penuh semangat yang mencerminkan sikap kolektif komunitas global Vans. Penggunaan media lokal yang unik akan menyampaikan kisah-kisah tersebut kepada para penggemar dan pendatang baru di seluruh dunia selama tonggak sejarah budaya di bidang fesyen, seperti yang terlihat pada acara OTW by Vans di Paris pada bulan Juni lalu, momen-momen olahraga ikonik yang dijadwalkan pada musim panas ini, perilisan film yang sangat dinantikan, dan The Bunt Jam - mengintegrasikan pengalaman Phygital dengan mulus. Melalui hubungan yang erat dengan platform sosial, kami menggunakan data untuk meningkatkan kreativitas kami, bukan menggantikannya, untuk memastikan pesan kami terdengar secara autentik kepada semua orang.

Produk, acara, dan pengalaman khusus yang mendukung “Always Pushing” akan diluncurkan pada musim panas dan musim gugur tahun 2024, dimulai dengan The Bunt Jam — akhir pekan musik dan skateboard — di Toronto pada tanggal 19 dan 20 Juli 2024. (*)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru