DPD APMIKIMMDO Bersama Lions Club Pekanbaru Gelar Bazar UMKM

Reporter : Redaksi
Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia (DPD APMIKIMMDO) Provinsi Riau bersama Lions Club Pekanbaru menyelenggarakan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kegiatan berlangsung selama empat hari, dari tanggal 13 hingga 17 Agustus 2024 di Mal Ciputra Seraya, Jalan Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Dalam acara Bazar tersebut, DPD APMIKIMMDO Riau mengisi pelatihan dari tanggal 14, 15, 16 Agustus 2024," kata Ketua DPD APMIKIMMDO Provinsi Riau, Ftr. Febriyanto, Rabu (14/8/2024).

Baca juga: Pengurus DPD APMIKIMMDO Riau Resmi Dilantik

Febriyanto mengatakan, pelatihan yang diselenggarakan ialah daur ulang sampah plastik, bunga sabun wangi, pengharum ruangan dan buket, dan cendra mata dari daur ulang gelas plastik.

"Pelatihan langsung disaksikan oleh pengunjung dan boleh siapapun yang mau belajar langsung di tempat dengan gratis," ucap Febriyanto.

Baca juga: Dukung UMKM dan Mahasiswa Go Global, Bea Cukai Malang Berikan Pelatihan Kelas Ekspor

Febriyanto sangat mengapresiasi acara bazar Lions Club UMKM Pekanbaru. Harapannya, acara tersebut dapat membantu meningkatkan UMKM di Provinsi Riau.

"Saya menyambut baik atas tawaran MoU kerjasama antara Lion Club Pekanbaru UMKM bersama DPD APMIKIMMDO Povinsi Riau yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," terang Febriyanto.

Baca juga: Pendampingan Ekspor kepada Desa Produksi Shuttlecock Permainan Bulutangkis

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dewan Penasehat DPD APMIKIMMDO Riau, Desmaidar, Wakil Bendahara, Aprilis Zen, serta beberapa pengurus lainnya. Selain itu, turut juga hadir Ketua
Distrik Lion Club dan Presiden Lions Club Distrik 307 A2 beserta pengurus lainnya. (Anhar)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru