Komandan Puspenerbal Terima Kejutan Kue Ulang Tahun dari Polresta Sidoarjo

Reporter : Redaksi
Laksda TNl Sisyani Jaffar menerima kejutan berupa tumpeng dan kue ucapan selamat ulang tahun dari jajaran Polresta Sidoarjo

Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar menerima kejutan berupa tumpeng dan kue ucapan selamat ulang tahun dari jajaran Polresta Sidoarjo H-1 peringatan Hari Jadi TNI yang Ke-79 di Mako Puspenerbal Juanda Sidoarjo, Jumat (4/10/2024).

Kejutan tersebut langsung diberikan Kapolresta Sidoarjo KBP Christian Tobing, yang datang bersama dengan jajaran Polresta Sidoarjo kepada Komandan Puspenerbal di Gedung R. Kasenda, Mako Puspenerbal, Juanda. 

Baca juga: Pamer Senjata Api di Media Sosial, 2 Orang Ditangkap Polresta Sidoarjo

Dalam menerima kejutan tersebut, Komandan Puspenerbal didampingi Wadan Puspenerbal, Laksma TNI Bayu Alisyahbana, Ir Puspenerbal, Dirrenbang Puspenerbal, Dirops Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal, Dirlambangja Puspenerbal menyambut dan menerima kedatangan rombongan.

Baca juga: Cemburu, Suami Tikam Kekasih Istrinya di Desa Betro

Sedangkan Kapolresta Sidoarjo didampingi Kabagren, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kasi Dokes, Kasi Humas, Kasi Keu, Kasiwas, Kapolsek Sedati, Personel SIUM, 1 Ton Personel Binmas.

Danpuspenerbal mengucapkan terimakasih kasih atas perhatian dan kejutan yang diberikan jajaran Polresta Sidoarjo kepada Puspenerbal khususnya, pada HUT ke-79 TNl tahun 2024 ini. 

Baca juga: Motor Ditendang Saat Melintas di Jalan Raya Frontage Sidoarjo, Seorang Remaja Meninggal Dunia

"Semoga sinergitas antara TNl/Polri khususnya Puspenerbal dengan Polresta Sidoarjo yang selama ini terjalin baik, bisa terus terpelihara dan meningkatkan lebih kuat lagi," ungkap Danpuspenerbal dan dilanjutkan foto bersama. (*)

Editor : Bambang Harianto

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru