Ketua APVOKASI Jawa Timur Ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78

lintasperkoro.com
Ucapan HUT RI dari APVOKASI Jatim

Ketua Aliansi Pendidikan Vokasional Seluruh Indonesia (APVOKASI) Jawa Timur, Dr. Ir. Jamhadi, MBA, beserta jajaran pengurus dan anggota APVOKASI Jawa Timur mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Tentang DPP APVOKASI

Baca juga: Meriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia, Wirgadripa 2004 Gelar Lomba Mancing Galatama

APVOKASI berkedudukan di Jakarta – Selatan dan merupakan lembaga yang meliputi wilayah kerja diseluruh Indonesia yang berazaskan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945. 

Berbekal Keyakinan dan Pemikiran serta tanggung jawab  untuk berperan aktif dalam peningkatan pembangunan Nasional, perlu menyatukan diri, menyatukan sikap dan langkah kedalam suatu lembaga yang berfungsi sebagai wadah dan alat pemersatu dalam pembinaan sumber daya manusia guna menjalankan peran yang dapat memajukan kehidupan dalam mewujudkan pemerataan, sehingga dapat memperkokoh Kesatuan dan Persatuan Bangsa dalam membangun ketahanan Nasional. 

Jakarta, Januari 2020 

Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, IPU (Ketua Umum)

Tentang APVOKASI Jawa Timur

APVOKASI Jawa Timur beralamat kantor di Jalan Raya Rungkut Asri nomor 16 Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Ketua APVOKASI Jawa Timur ialah Dr. Ir. Jamhadi, MBA, Sekretaris ialah Dr. FX. Bhakti Hendrakusuma, APT, dan Bendahara ialah Prof. Dr. Dyah Sawitri SE, MM.

Baca juga: Pemdes Banjartanggul Menggelar Karnaval dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI

Beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh APVOKASI Jatim, dari kerjasama dengan dunia usaha dan industri, membantu siswa magang atau Praktik Kerja Lapangan (PKL), seminar, workshop, kunjungan industri, sertifikasi, dan masih banyak lainnya.

VISI & MISI APVOKASI

VISI

Menjadi Perkumpulan Penyelenggara, Pengelola dan Pengguna Pendidikan Vokasional Berskala Global

Baca juga: Kasrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

MISI

1. Menyelaraskan kompetensi dan linearitas kursus, pelatihan, sekolah kejuruan dan pendidikan tinggi vokasi untuk meningkatkan link and match dunia kerja.

2. Membangun SDM unggul siap kerja untuk Indonesia maju.
NILAI : Integritas, Kompeten, Inovasi, Loyalitas, Networking.

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru