Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Bangkalan Menggelar Lomba Renang

lintasperkoro.com
Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Bangkalan, Drs. Mohni, MM, membuka lomba renang

Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Bangkalan, Drs. Mohni, MM, membuka lomba renang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78. Lomba yang dilaksanakan di Kolam Renang Banyu Biru, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, pada Selasa 15 Agustus 2023 tersebut, diikuti oleh 200 peserta tingkat SD dan SMP se-Madura.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Bangkalan mengatakan, selain sebagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia, lomba renang yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Bangkalan tersebut dapat menjadi media pembinaan bagi atlet renang, khususnya di Bangkalan.

Baca juga: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bangkalan Menggelar Pameran di Museum Cakra Ningrat

Para juara dalam lomba renang, salah satunya Rodif yang mendapat 3  kejuaraan

Baca juga: Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Bangkalan Periode 2024-2029

Perlombaan olahraga termasuk lomba renang dalam rangka HUT Kemerdekaan RI menjadi momen untuk menanamkan sikap pantang menyerah, disiplin, dan nilai perjuangan bagi generasi muda di Bangkalan sesuai dengan semangat kemedekaan.

"Kami berharap melalui kegiatan ini nantinya dapat memberikan pengalaman bagi para atlet muda renang sekaligus sebagai media untuk melatih bakat atau kemampuan para atlet renang Bangkalan sejak dini sehingga ke depan Bangkalan memilki atlet renang yang mampu mengukir prestasi," ujar Plt. Bupati Bangkalan.

Baca juga: Bus Trans Jatim Rute Bangkalan-Surabaya Resmi Diluncurkan dan Siap Beroperasi

"Semoga acara lomba renang yang dilaksanakan pada hari ini dapat berjalan dengan lancar. Bagi para peserta, kami ucapkan selamat bertanding dan selalu jaga sportifitas," lanjut Plt. Bupati Bangkalan. (L4N)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru