Danrem Lhokseumawe Memimpin Sertijab Dandim Gayo Lues

lintasperkoro.com
Sertijab Dandim Gayo Lues

Komandan Korem (Danrem) Lhokseumawe, Kolonel Kav Kapti Hertantyawa memimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues yang berlangsung di Gedung Aula Ahmad Yani Makorem 011/Lhokseumawe, Jl. Iskandar Muda, Kampung Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada Senin (04/09/2023).

Dalam amanatnya, Danrem Lhokseumawe menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian dan loyalitas Letkol Inf Krismanto selama menjabat sebagai Komandan Kodim Gayo Lues. Sebagai informasi, Letkol Inf Krismanto selanjutnya mendapat amanah jabatan sebagai Wakil Asisten Intelijen Kodam Iskandar muda (WAAS INTEL DAM IM).

Baca juga: PT Sinar Sarana Bening Ucapkan Dirgahayu TNI ke 79

“Saya berharap, pengalaman yang diperoleh selama bertugas di jajaran Korem 011/Lhokseumawe dapat dijadikan sebagai bekal guna meningkatkan dan mengembangkan pelaksanaan tugas selanjutnya,” kata Danrem Lhokseumawe.

Kemudian, Danrem Lhokseumawe juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya sebagai Dandim 0113/Gayo Lues yang baru, Mayor Caj Mugi Santoso sebagai kasi pers Korem 011/Lhokseumawe dan Mayor Czi Anwar sebagai Kasi Logistik Korem 011/Lhokseumawe disertai harapan agar Dandim baru dan pejabat Korem yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan kondisi wilayah tugasnya, serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat maupun lingkungan kerjanya.

Baca juga: Panglima TNI Resmikan Lima Yonif PDR di Papua

Danrem Lhokseumawe berharap kepada pejabat yang baru untuk dapat terus meningkatkan kinerja dan karyanya di Korem 011/Lhokseumawe.

"Saya yakin dan percaya tiap-tiap pemimpin memiliki warna dan karakter untuk berbuat yang terbaik untuk satuannya," kata Danrem 011/Lhokseumawe.

Baca juga: Danramil Benowo Sosialisasi Pentingnya Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Pangan di Tingkat Lokal

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 011/Lhokseumawe, Para Dandim di jajaran korem 011/Lhokseumawe, Dandisjan, Kasi Korem 011/Lhokseumawe,  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, serta Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 011/Lhokseumawe. (dry)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru