Polsek Sambong Tanggapi Laporan Warga Terkait Adanya Tumpahan Solar

lintasperkoro.com
Anggota Polsek Sambong melakukan pengaturan jalan karena dengan tumpahan solar

Menindaklanjuti adanya laporan warga terkait tumpahan solar di kawasan jalan Kalimodang yang membahayakan pengguna jalan, Anggota Polsek Sambong mengambil langkah cepat dengan mendatangi TKP dan segera memasang traffic cone serta melakukan pengaturan jalan karena dengan tumpahan solar tersebut jalan menjadi licin dan berpotensi menyebabkan terjadinya laka lantas.

Tak hanya itu, petugas Polsek Sambong juga segera menghubungi instansi terkait guna membantu membersihkan tumpahan solar tersebut.

Kemudian bersama sama dengan anggota Damkar Satpol PP dan BPBD kabupaten Blora, petugas Polsek Sambong membersihkan tumpahan solar dengan cara membersihkannya dengan menyemprotkan air sabun.

Kapolsek Sambong AKP Rustam mengungkapkan bahwa respon cepat ini menindaklanjuti laporan dari warga.

"Setelah mendapat laporan dari warga kami langsung mendatangi TKP. Karena pada lokasi tersebut rawan terjadi kecelakaan, apalagi pada tikungan ganda yang menurun," ucap Kapolsek Sambong.

Kepada para pengguna jalan, Kapolsek berpesan agar selalu hati hati dan waspada. Apalagi saat melintas jalur hutan di jalan raya Blora Cepu di kawasan Kalimodang.

"Kami imbau kepada para pengguna jalan agar selalu hati hati dan waspada," tambah Kapolsek.

Reaksi cepat dari petugas gabungan yang membersihkan tumpahan solar tersebut mendapat apresiasi positif dari warga yang melintas, salah satunya Wanto. Warga kecamatan Jiken ini mengaku was was saat melintas.

"Alhamdulilah petugas Polsek Sambong dan petugas gabungan sigap membersihkannya. Jadi para pengguna jalan bisa melintas dengan aman," kata Wanto. (dry)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru